BerandaNewsDangdut +Jadi Cucu Kesayangan, Ashanty Ungkap Siap Berikan Apapun untuk Ameena

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Jadi Cucu Kesayangan, Ashanty Ungkap Siap Berikan Apapun untuk Ameena

DangdutPro.com, Jakarta – Anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta kini tengah menjadi cucu kesayangan keluarga. Bahkan Ashanty yang kini telah menjadi Nenek bagi Ameena, menyebut bahwa ketika melihat Ameena, mungkin ia akan memberikan apapun yang diminta oleh sang cucu. 

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal ini diungkapkan oleh Ashanty  bahwa dirinya adalah tipe orang tua yang bisa keras ke anaknya. Namun beda halnya jika sudah masalah cucu. Ashanty mengaku mungkin ia bisa memberikan apapun yang Ameena minta.

BACA JUGA : Aurel Hermansyah Disebut Sedang Hamil Lagi Oleh Ashanty Karena Hal Ini

“Kalau ke anak aku bisa keras kan, gak boleh ini harus ini harus itu, tapi kalau ke cucu walaupun dia belum gede, aku tuh kalau liat muka dia (Ameena) bakalan kayak ‘aduh dia kalau minta apa aja bakalan dikasih’,” ujar Ashanty.

Sikapnya bahkan sempat dikomentari oleh Aurel Hermansyah, kendati demikian menurutnya ada yang berbeda antara menjadi orang dengan menjadi nenek.

“Aurel sampe ‘Bunda nih ya kalau ke anak aja ini gak boleh, itu gak boleh, Arsy juga kasian tuh. Liat nih Ameena nanti kalau udah gede, pasti apa aja dikasih’. Tapi emang feelingnya beda, lho,” terang Ashanty.

BACA JUGA : Hadir di 1 Tahun Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Ini Doa Krisdayanti

Menurut Ashanty, ia merasa bahwa setiap kakek atau nenek pasti akan berusaha membuat cucunya merasa dekat dengan dirinya.

“Kita (Kakek dan Nenek) akan melakukan segala cara supaya cucu itu deket sama kita. Nenek Kakek pasti ngelakuin itu, tapi mungkin caranya kadang yang salah, manjain segala sogokan,” ungkap Ashanty.

BACA JUGA : Mertua Minta Aurel Lahiran Normal agar Punya Anak Banyak, Netizen: Suruh Bapaknya yang Ngeden

Istri Anang Hermansyah ini pun merasa bahwa sebagai Nenek, ia merasa tidak pantas memberikan larangan kepada cucu. Karena menurutnya orang tuanya lah yang lebih berhak.

“Aku merasa belum pantas, kita sebagai Nenek atau kakeknya kayaknya gak pantes juga sih ngasih larangan karena orang tuanya yang lebih berhak untuk punya rules ke anaknya. Kita lebih yang ke seru-serunya, happy-happynya, tempat dia curhat, tempat dia kalau lagi dimarahin orang tuanya, lebih baik dateng ke Nenek Kakek daripada ke orang,” tandasnya.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini