BerandaNewsDangdut +Jadi Konten Seorang Dokter, Dewi Perssik Naik Pitam

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Jadi Konten Seorang Dokter, Dewi Perssik Naik Pitam

DangdutPro.com, Jakarta – Dewi Perssik kembali jadi sorotan, kali ini biduan yang akrab disapa Depe itu naik pitam kepada seorang dokter. Belum diketahui penyebabnya, namun Depe meluapkan kemarahannya lewat Instagram pribadinya dengan mengunggah screenshot video.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Awalnya Depe menyebut nama seorang dokter yang membandingkannya dengan dokter lain. Setelah itu ia pun mengungkap jika foto dirinya telah dijadikan konten yang belum tentu kebenarannya.

“Halo dokter terhormat ?? @dr.richard_lee Kalo anda merasa dokter yg paling hebat, ya buktikan saja dipasien2 anda sendiri..jangan menjatuhkan dokter lain atau siapalah yg dokter2an, apalagi memasang foto saya untuk dijadikan konten yang belum tentu kebenarannya ,saya tidak pernah melakukan treatment dgn org yg anda sebut di konten anda,” tulis Depe dikutip DangdutPro.com dari akun Instagram @dewiperssikreal.

Baca Juga: Begini Penampilan 7 Penyanyi Dangdut Fenomenal Tanah Air Dulu dan Kini

Pada paragraf kedua Depe menjelaskan jika dirinya sebagai seorang public figure yang selalu dimintai fotonya oleh banyak orang, dalam hal itu ia juga memberikan sebuah contoh.

Depe meminta untuk tidak asal mengambil berita dan tidak mengkonfirmasikan kepada dirinya, atau lebih baik meminta ijin secara langsung sebelumnya.

Dewi Perssik Emosi

Depe terlihat emosi dengan menyebutnya jika untuk membandingkan produk itu bukan kapasitas dokter tersebut, karena bukan ranahnya.

“Saya adalah public figure yang selalu dimintai foto bareng dengan siapapun termasuk fans yang saya temui setiap hari. Misal ada tukang bakso berformalin yang minta foto bareng saya, kan bukan berarti saya ikut mempromosikan bakso berformalin. jgn asal comot berita dan tidak konfirmasi dgn sy atw minta ijin ke saya langsung., bukan kapasitas anda juga khan menyebut product jelek atau buruk, sy rasa itu bukan ranah anda. Sudah ada orang yg lebih profesional untuk mengecek setiap produk,” lanjutnya.

Baca Juga: Aldi Taher Ngaku Ustaz, Ini Tanggapan Dewi Persik

Dewi Perssik membeberkan tentang dirinya saat mendapatkan endorse seperti skin care pasti langsung cek BPOM, begitu pula dengan klinik kecantikan.

“Perlu anda ketahui setiap saya diendorse skin care saya selalu mengecek BPOMnya, begitupun dengan klinik kecantikan. Kalau sdh ada badan BPOM apa masih diragukan ? Jadi cream atau klinik yg bagus itu harus dicek anda dulu ya ? ?. Jadi apa gunanya BPOM ? Dan Saya hanya mempercayakan kepada klinik yang terpercaya dan bukan abal2 disini tempat sy dari dulu @gloskin_clinic @nmasranimd_gloskin silahkan dicek kreadibilitasnya,” ungkapnya.

Baca Juga: Begini Penampakan dan Nama Asli 14 Penyanyi Dangdut Terkenal di Indonesia

Pada akhir kalimat Depe juga berharap agar semuanya dapat ditinggikan derajatnya tanpa merendahkan orang lain.

“semoga kita semua bisa ditinggikan derajatnya tanpa merendahkan orang lain. Semoga kita bisa mengedukasi tanpa menghakimi. ???,” pungkas Depe di akhir kalimat. (ark)

Populer

Populer Minggu Ini