BerandaViralJadi Pawang Hujan MotoGp, Bayaran Rara Istiati Wulandari Bikin Kaget

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Jadi Pawang Hujan MotoGp, Bayaran Rara Istiati Wulandari Bikin Kaget

DangdutPro.com, Jakarta – Sosok Rara Istiati Wulandari sedang banyak diperbincangkan para warganet. Perempuan yang akrab dipanggil Mbak Rara ini viral atas aksinya sebagai Pawang Hujan Mandalika yang diklaim mampu mengusir hujan saat pergelaran MotoGP 2022 atau Pertamina Grand Prix of Indonesia di kawasan Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Berdasarkan pantauan di lokasi, Minggu (20/3), Pawang Hujan Mandalika tersebut mengenakan jaket berwarna merah dan hitam sambil berjalan-jalan tanpa alas kaki di area sepanjang lintasan.

BACA JUGA: Viral Marc Marquez Goyang Koplo dengan Penyanyi Dangdut Cantik

Diberitakan sebelumnya, hujan awalnya mengguyur Mandalika dan sekitar pukul 14.00 WITA atau setelah race Moto3 selesai.

Balapan MotoGP Mandalika yang semula dijadwalkan berlangsung pukul 15.00 WITA atau 14.00 WIB ditunda, karena hujan deras. Sehingga, Fabio Quartararo dan kawan-kawan akhirnya batu bisa beraksi di lintasan pada 15.15 WIB.

BACA JUGA: Pawang Hujan MotoGP Mandalika Jadi Sorotan, MotoGP: Berhasil!

Rara Istiati Wulandari masuk ke Sirkuit Mandalika lalu melakukan ritual menangkal hujan. Kehadiran Rara lalu banyak dibahas oleh penggemar MotoGP di dunia maya.

Aksi ritual menangkal hujan tersebut berhasil ditiru oleh salah satu pembalap Fabio Quartararo dan trending di media sosial.

Namun siapa sangka jika profesi Rara sebagai pawang hujan MotoGp ternyata memiliki bayaran fantastis dan mengejutkan. Rara mengungkapkan jika selama bergabung dalam acara MotoGp dirinya dibayar oleh perusahaan BUMN.

BACA JUGA: Serba-Serbi MotoGP Mandalika, Penonton Jalan Kaki hingga 1 Jam karena Tak Ada Bus

“Saya dibayar oleh ITDC dan MGPA. Intinya dari perusahaan BUMN lah. Saya kerja di sini 21 hari dan bayarannya 3 digit,” ujar Rara dikutip dari JagoDangdut.

Rara menyebutkan jika dirinya digaji sebesar Rp5 juta per- hari pada acara MotoGp 2022 di Mandalika.

Jika digabungkan bayaran Rara tersebut tembus mencapai Rp105 juta selama mengamankan acara MotoGp. Fantastis, bukan?(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini