BerandaNewsJadi Tersangka, Vanessa Khong Pacar Indra Kenz Diduga Terima Dana hingga Rp8,9...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Jadi Tersangka, Vanessa Khong Pacar Indra Kenz Diduga Terima Dana hingga Rp8,9 M

DangdutPro.com, Jakarta – Badan Reserse Kriminal menduga pacar Indra Kenz, Vanessa Khong turut menerima aliran dana hingga Rp8,9 miliar terkait kasus dugaan penipuan investasi skema binary option platform Binomo.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan menuturkan Vanessa menerima uang senilai Rp 1,1 miliar dan rumah senilai Rp7,8 miliar.

BACA JUGA : Terseret Sebagai Tersangka Binomo, Vanessa Khong: Kasus Simple, Tapi Diheboh-hebohkan

“VK berperan menerima aliran dana dari saudara IK sebesar 1,1 miliar rupiah,” kata Ramadhan kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (11/4).

Dari penelusuran penyidik, kata Ramadhan, Vanessa juga diduga menerima aset sebidang tanah di Kawasan Tangerang Selatan (Tangsel) senilai Rp7,8 miliar.

BACA JUGA : Foto Liburan Gisel di Sulawesi Heboh Sampai ke Google

Menurut dia, penyidik saat ini telah memblokir rekening milik Vanessa yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Menerima sebidang tanah di Tangsel atas nama VK senilai 7,8 miliar rupiah,” ucapnya.

BACA JUGA : Vanessa Khong dan Anggota Keluarga Lain Jadi Tersangka Kasus Indra Kenz

Rumah seharga Rp7,8 miliar itu sudah disita oleh penyidik pada Jumat (18/3) lalu. Bangunan rumah yang terletak di salah satu klaster mewah di kawasan Tangerang itu masih belum rampung dikerjakan. Tak ada aktivitas pembangunan yang dilakukan di sekitar lokasi.

Selain itu, rumah tersebut masih berbentuk rangka-rangka dan dikelilingi oleh seng untuk pembangunan. Polisi pun menempelkan spanduk penyitaan di lokasi tersebut.

BACA JUGA : Bagikan Potret Berhijab, Inul Daratista Banjir Pujian

Sebagai informasi, Vanessa ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan sang ayah dan adik Indra Kenz, Nathania Kesuma. Mereka diduga turut menyamarkan dana atau menyembunyikan uang yang didapat Indra dari hasil tindak pidana.

Polisi tak menahan ketiganya. Namun, mereka akan diperiksa pertama kali sebagai tersangka pada Kamis (14/4) mendatang.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini