BerandaNewsJadikan Vanessa Angel Bahan Candaan, Chika dan Mayang Tuai Kritikan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Jadikan Vanessa Angel Bahan Candaan, Chika dan Mayang Tuai Kritikan

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini adik dari mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Chika jadi sorotan. Bukan pujian, keduanya pun kerap dikritik oleh netizen. Termasuk baru-baru ini Mayang dan Chika tampak mengisi salah satu konten di YouTube. Disana kedua putri Dody Sudrajat ini diminta menyampaikan pesan untuk Vanessa seandainya sang kakak masih hidup.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Netizen Geleng-geleng, Mayang Ingin Duet dengan Isyana

Namun jawaban Mayang dan Chika membuat netizen menilai negatif. Apalagi saat Chika memberi jawaban terlebih dahulu dan menyinggung masa lalu Vanessa Angel.

“Hidup itu berat banget ya kak Echa,” ucap Chika sembari berakting sedih.

BACA JUGA : Prajurit Yonif Para Rider 503/Mayangkara Serbu Desa Duyung Mojokerto, Bagikan Paket Sembako dan Masker Medis

Tak lama, Mayang langsung mengelus bahu sang adik dan langsung tertawa. Tetapi Mayang malah mengikuti kemauan Chika dan langsung meminta adiknya memberi jawaban serius.

“Jangan gitu dong, nanti kita dihujat nih kita bercanda,” kata Chika.

“Iya, serius, serius,” sahut Mayang.

BACA JUGA : Terpapar COVID-19, Kapolsek Mayangan Kota Probolinggo Meninggal Dunia

Tak lama, Chika pun mengulangi ucapannya sebelumnya. Mereka pun memahami kesulitan yang dijalani mendiang Vanessa Angel semasa hidupnya tetapi tetap kuat menghadapi.

Bercandaan Chika

“Ternyata jadi ka Echa itu berat banget. Kayak aku yang waktu itu anggapnya bercanda, sekarang merasakan jadi ka Echa,” terang Chika.

Tak lama cuplikan video itu beredar di akun gosip Instagram. Banyak netizen yang geram dengan aksi kakak beradik ini karena dinilai menjadikan almarhumah Vanessa Angel bahan candaan.

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Kunjungi Rumah Faisal, Ada Apa?

“Beda pola didik ya hasilnya juga terlihat. Cara menghargai yang SUDAH almarhum-pun gak ada akhlak.. ya begitulah standar mereka.. buah jatuh tak jauh dari pohonnya,” tulis warganet.

“Adik tiri dan adik kandung yang nggak pantas jadi adik buat almarhumah,” kata lainnya.

“OKB, sok ngartis?,” imbuh lainnya.

BACA JUGA : Fuji Pakai Hijab, Thariq Halilintar: Permisi Butuh Imam?

“Gak bersyukur pernah dibiayain almarhum Vanessa, sekarang tingkahnya begini,” tandas lainnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini