BerandaNewsDangdut +Jadwal Job Padat, Happy Asmara Pingsan di Atas Panggung

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Jadwal Job Padat, Happy Asmara Pingsan di Atas Panggung

DangdutPro.com, Jakarta – Happy Asmara merupakan salah satu pedangdut tanah air, belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya tersebar video saat Happy Asmara manggung di Pati, Jawa Tengah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Happy Asmara merupakan salah satu pedangdut yang kini namanya tengah naik daun di tanah air. Kepopulerannya tersebut membuatnya kebanjiran job. Tak hanya job on air, ia juga kerap mendapatkan banya job-job off air. 

Diduga karena kelelahan akibat jadwalnya yang padat, sepertinya menguras tenaga kekasih Denny Caknan itu. Sampai-sampai ia pingsan saat sedang manggung. 

BACA JUGA : Happy Asmara Rayakan Ulang Tahun Bebarengan dengan Iduladha: Senang Sekali!

Happy Asmara Tumbang

Diduga karena kehabisan tenaga yang dikuras oleh kepopularitasan Happy Asmara akhirnya ambruk saat tengah manggung di Pati, Jawa tengah. Detik-detik Happy Asmara manggung sempat terekam oleh akun tiktok @julian_ganteng22.

Dalam video tersebut terlihat Happy Asmara tengah melantunkan sebuah lagu, terlihat enerjik Happy Asmara sama sekali tidak terlihat kelelahan. Ia juga nampak beberapa kali berinteraksi dengan penonton.

Namun beberapa waktu berselang, ia jatuh dan pingsan seketika. Sontak penonton dan panitia dibubat kaget dengan peristiwa tersebut. Dalam potongan video tersebut nampak Happy Asmara yang sedang dibopong dan dibawa ke dalam mobil untuk melakukan perawatan lebih lanjut.

“Ayang semangat ayang,” teriak seseorang memberi semangat ke Happy Asmara.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini