BerandaViralJagoannya Menang dalam Piala Dunia 2022, Raffi Ahmad Tagih Hadiah ke Rafathar

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Jagoannya Menang dalam Piala Dunia 2022, Raffi Ahmad Tagih Hadiah ke Rafathar

DangdutPro.com, Jakarta – Raffi Ahmad menagih Rafathar usai jagoannya, Jepang, menang atas Jerman dalam laga Grup E Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Rabu (23/11) malam waktu WIB.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam serangkaian unggahan di Instagram, Raffi Ahmad bersama Rafathar menonton langsung pertandingan tersebut di venue. Keduanya pun duduk di barisan pendukung Jepang.

Keseruan keduanya pun diunggah Raffi di akun Instagram mereka. Raffi mengunggulkan Jepang, sementara Rafathar mengunggulkan Jerman. Ketika momen gol tercipta, keduanya hanyut dalam keseruan di antara kehebohan pendukung di stadion tersebut.

Hingga ketika peluit panjang dibunyikan, tim Jepang berhasil menang 2-1 atas Jerman. Atas kemenangan ini, Raffi pun menagih kekalahan Rafathar berupa ciuman ke pipinya sebanyak 10 kali.

BACA JUGA : Rafathar dan Raffi Ahmad Santai Nonton Pertandingan Inggris…

“Yeeaay Jepang menang!” teriak Raffi girang di antara keriuhan pendukung Jepang. Sementara itu, Rafathar hanya melongo melihat ayahnya.

“Cium sepuluh kali!” minta Raffi kepada Rafathar sembari menunjuk pipi aktor tersebut. Rafathar pun dengan polos mencium pipi ayahnya itu sembari dihitung oleh Raffi.

Populer

Populer Minggu Ini