BerandaViralJanji Angelina Sondakh Pada Buah Hati: Mami Berusaha Jadi Ibu Terbaik

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Janji Angelina Sondakh Pada Buah Hati: Mami Berusaha Jadi Ibu Terbaik

DangdutPro.com, Jakarta – Angelina Sondak manfaatkan betul deti-detik kebebasannya, dengan linangan air mata Angelina Sondakh mengucapkan maaf dan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini ada di kehidupannya. Termasuk, orang tua dan anaknya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Hirup Udara Bebas, Angelina Sondakh Wajib Lapor 2 Minggu Sekali

Di halaman Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (3/3/2022), sekitar pukul 6.22 WIB, Angie menghirup udara bebas setelah 9 tahun, 10 bulan dan 5 hari menjalani masa tahanan.

BACA JUGA : Pengacara: Habib Hanif Alatas Bebas Hari Ini

“Saya minta maaf kepada orang tua saya di usia mereka yang sudah lanjut. Semoga mereka mau memaafkan saya. Saya Insyaallah akan membahagiakan orang tua saya,” ucap Angelina Sondakh diiringi isak tangis yang tidak dapat dibendungnya lagi.

BACA JUGA : Saipul Jamil Bebas dari Penjara Disambut Keluarga dan Kekasih

Sebelumnya, ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh memang sempat mengungkapkan kekecewaannya kepada sang putri. Sebagai seorang akademisi, Lucky Sondakh kecewa dulu Angie tak mengindahkan nasihat politik yang diberikannya, sehingga membuatnya terjerumus ke tindak korupsi.

BACA JUGA : Studi : Sundulan Dalam Sepak Bola Dapat Merusakan Otak

Kepada sang anak, Keanu Massaid, perempuan kelahiran 1977 itu berjanji, ke depannya akan terus berusaha menjadi ibu yang baik.

BACA JUGA : Jelang Bebas Penjara, Saipul Jamil Ditunggu Pekerjaan

“Saya berterima kasih kepada Keanu yang sudah kuat, tangguh. Mami menyesal, Mami minta maaf. Mami masih akan terus berusaha menjadi ibu yang terbaik,” kata Angie, dilansir dari detik.com

Keanu Jabar Massaid adalah anak dari pernikahannya dengan mendiang Adjie Massaid. Lahir pada 2009, sejak usia masih balita, dirinya sudah terpisah dengan sang ibu.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini