BerandaNewsJelang Aurel Melahirkan, Rumah Atta Diserang Badai Covid-19

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Jelang Aurel Melahirkan, Rumah Atta Diserang Badai Covid-19

DangdutPro.com, Jakarta – Jelang melahirkan anak pertamanya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendapatkan kabar buruk. Semua asisten rumah tangga di rumah mereka dikabarkan terpapar virus Corona.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam Channel YouTube miliknya, Atta Halilintar mengungkapkan tidak mengetahui bagaimana bisa semua asisten di rumahnya kena virus tersebut. Bahkan sampai pengasuh bayi yang baru saja diambil dari yayasan juga kena virus tersebut.

BACA JUGA: Lesti Kejora Hadir di Baby Shower Aurel Hermansyah, Netizen: Seriusan Ini Udah Punya Anak?

“Mbak-nya semuanya kena Covid-19 sayang, berlima ini di rumah kena semua,” jelas Atta Halilintar.

“Lha terus kita gimana ini kan sudah mau lahiran, masa nggak ada mbak sih, nanti siapa dong yang bantuin aku,” tutur Aurel Hermansyah.

BACA JUGA: Tolong Ibu Aurel, Ibu Ashanty, dan Bapak Anang, Edelweis Dilindungi, Jangan Dipetik

“Iya sampai suster yang kemarin kita ambil itu ya kena juga, padahal kemarin nggak ada gejala mereka,” jelas Atta Halilintar.

Lantas bagaimana dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar? Dalam penuturannya, mereka mengatakan sampai saat ini masih dalam keadaan sehat dan dinyatakan negatif virus Corona.

BACA JUGA: Susul Raffi dan Atta, Prilly Latuconsina Sah Jadi Pemilik Persikota Tangerang

Mereka pun bersyukur karena masih diberikan kesehatan sampai saat ini. Mereka juga tidak mau main-main dalam protokol kesehatan. Terlebih Aurel Hermansyah bakal melahirkan dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Atta akan Sewa Satu RS untuk Lahiran Aurel, Benarkah?

“Kalau kita alhamdulillah sehat-sehat sampai saat ini, nggak ada yang gimana-gimana. Mungkin karena kita minum vitamin dan imun kita kuat kali pas kemarin di Turki alhamdulillah baik-baik aja,” ungkap Atta Halilintar dalam Channel YouTube miliknya dikutip dari detikcom.

Saat ini kelima asisten rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menjalani isolasi mandiri di tempat berbeda.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini