BerandaNewsJelang Bebas Penjara, Saipul Jamil Ditunggu Pekerjaan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Jelang Bebas Penjara, Saipul Jamil Ditunggu Pekerjaan

DangdutPro.com, Jakarta – Penyanyi dangdut Saipul Jamil akan segera menghirup udara bebas. Rencananya akan keluar penjara pada 2 September 2021.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menurut Samsul, kakak bang Ipul, Adiknya sudah dinanti beberapa job yang menyambut pasca ia bebas dari penjara.

Samsul mengaku sangat gembira, sebab ia sempat khawatir Saipul Jamil akan kesulitan mendapat pekerjaan setelah menjalani masa hukuman di penjara.

Baca Juga: Kuasa Hukum: Kami Optimis PK Saipul Jamil Dikabulkan MA

“Banyak tawaran buat dia, alhamdulillah. Mulanya juga bisa agak kepikiran saya tapi nggak tahunya malah 6 bulan sebelum bebas pekerjaan buat Ipul sudah banyak yang masuk,” kata Samsul, dilansir DangdutPro.com dari Tabloid Bintang, Senin (30/8).

Samsul mengklaim sudah dihubungi pihak stasiun TV yang hendak mengundang Saipul Jamil.

“Karena dari Ipul sendiri komunikasi dengan teman-teman program TV baik, nggak ada masalah dan temen-temen welcome, ditunggu kebebasannya,” lanjutnya.

Baca Juga: Saipul Jamil Tetap Berkarya di Penjara, Dinyanyiin Indah Sari

Selain TV, Saipul Jamil juga mendapat undangan tampil di sejumlah kanal YouTube artis. Salah satunya, kata Samsul, di YouTube milik Maia Estianty.

“Nanti rencana Ipul bakal fokus ngembangin channel YouTube-nya biar kayak yang lain. Nanti juga kita bakal ada colab untuk Bunda Maia. Itu dalam waktu dekat nanti. Sekalian mau konsultasi soal karier sama Bunda Maia,” jelasnya.

Baca Juga: Ditinggal di Mobil, Jam Tangan Supervisor Indomaret Digondol Orang

Seperti diketahui, Saipul Jamil dinonis 3 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Jakarta Utara terkait kasus pencabulan anak di bawah umur. Korbannya saat itu seorang anak laki-laki berinisial DS.

Baca Juga: Inovasi dan Reduksi Administrasi dalam Transformasi Sistem Karir Dosen: Refleksi Kebijakan MBKM

Saipul Jamil kemudian mengajukan banding. Namun putusan banding Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta justru memperberat hukumannya menjadi 5 tahun penjara.

Baca Juga: 10 Hari PPKM Darurat, Satpol PP Kota Malang Tindak 94 Pelaku Usaha Bandel

Di waktu yang hampir bersamaan, Saipul Jamil juga terbukti menyuap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rohadi, dengan uang sebesar Rp 250 juta dan dijatuhi hukuman 3 tahun penjara. (ark)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini