BerandaNewsDangdut +Jelang Kelahiran Anak Pertama, Nabilla Gomes Nangis Tiap Malam

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Jelang Kelahiran Anak Pertama, Nabilla Gomes Nangis Tiap Malam

DangdutPro.com, Jakarta – Pedangdut Nabilla Gomes mengaku deg-degan hingga menangis setiap malam menjelang kelahiran anak pertamanya dengan sang suami, Muhammad Reza.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Aku deg-degan dan parno. Karena baca-baca dan dengar teman-teman lahiran seperti apa. Ya kembali lagi suami menenangkan setiap malam dengan ajak doa dan zikir. Banyak berdoa. Persiapan mental lebih berdoa, jangan panik, jangan kebanyakan browsing,” cerita Nabilla Gomes saat ditemui di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dalam acara tujuh bulanan kehamilannya.

BACA JUGA: Cerita Kelahiran ‘Anak’ Ivan Gunawan, Disayang-sayang hingga Akhirnya Dihibahkan

“Tapi itu kesiapannya yang bikin nangis tiap malem kayaknya. Bosen dia (suami) dengarnya, gimana cara didik dan urus anak. Aku anak bungsu dan kesayangan mamah, dia setengah mati mendidik anak perempuannya,” sambung Nabilla lagi.

BACA JUGA: Gawat! ‘Resesi Seks’ Hantui China, Angka Kelahiran Turun Drastis

Pasangan yang menikah pada Mei 2021 silam ini telah mengetahui jenis kelamin sang jabang bayi, yakni perempuan. Metode operasi caesar telah dipilih untuk kelahiran nanti.

BACA JUGA: Atta akan Sewa Satu RS untuk Lahiran Aurel, Benarkah?

“Lahiran rencananya operasi. Cuma kalau jabang bayi mau lahiran normal dan brojol sendiri, ya nggak apa-apa, nggak memaksakan harus seperti apa juga. Kebetulan doktermya, dokter keluarga,” jelas pedangdut 28 tahun itu dikutip dari detikcom.

Soal nama, keduanya sepakat untuk memberika tiga suku kata sebagai nama calon putri pertamanya nanti.

BACA JUGA: PM Johnson dan Istri Umumkan Kelahiran Bayi Perempuan

“Nama masih dipersiapkan. Kita mikir nama itu kan hadiah pertama dari orangtua. Dipikirkan matang matang, kemungkinan akan ada tiga suku kata ya. Nama dari kita, keluarga saya, dan keluarga Nabilla,” tambah sang suami, Reza.

BACA JUGA: Kebijakan China di Xinjiang Disebut Tekan Angka Kelahiran Etnis Uighur

Setelah pernikahan kemarin, Nabilla dan Reza bertolak ke Amerika Serikat. Reza, memiliki pekerjaan yang mengharuskan mereka pindah. Lantas, setelah kelahiran nanti, bagaimana rencana mereka?

“Lahirannya akan di Jakarta. Sekarang menikmati Jakarta. Kalau memang pekerjaan di sana membutuhkan, ya saya berangkat. Rencana mau pakai babysitter. Bukan nggak mau ngurusin ya, kan saya kerja, butuh ada yang nemenin istri di rumah, yang ngerti dan bisa support,” lanjut Reza lagi sekaligus mengakhiri obrolan.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini