BerandaNewsDangdut +Jenita Janet Ungkap Fakta Dapur Rumah Tangganya, Kenapa ya?

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Jenita Janet Ungkap Fakta Dapur Rumah Tangganya, Kenapa ya?

DangdutPro.com, Jakarta – Jenita Janet tengah berbahagia bersama sang suami, Danu Sofwan. Mendapat perlakuan spesial sebagai seorang istri, Jamet merasa bersyukur dengan sifat pasangannya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hadir dalam sebuah acara talkshow, Janet ungkap fakta ‘dapur’ rumah tangganya terkait uang. Ia juga menyebutkan sifat Danu yang menjadi penguat hubungan diantara mereka.

BACA JUGA : Hot 2021, Inilah Sesi Foto Prewedding Dinar Candy-Ridho Illahi

Jenita Janet begitu bersyukur menjadi pendamping hidup Danu Sofwan, menikah sejak 11 November 2020 keduanya nampak bahagia satu sama lain. Kunci kebahagiaan tersebut juga ditopang oleh sifat Danu kepada Janet.

Jadi bintang tamu “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV belum lama ini, Janet ungkap fakta ‘Dapur’ Rumah Tangganya Terkait Uang. Ditegaskan Janet, Ia dan suami sama-sama menerapkan sikap keterbukaan dalam menjalani rumah tangga. Sehingga, tidak ada yang diketahui justru dari orang lain.

“Karena aku sama dia pernah gagal di masa lalu, jadi kita berdua bener-bener mendasari semuanya fondasinya dengan terbuka dan jujur,” jelas Janet.

BACA JUGA : Sesi Foto Prewedding Dinar Candy-Ridho Illahi Bikin Ngiri

“Jadi suatu saat aku denger kabar abcd di luaran sana aku udah tahu duluan,” sambungnya.

Meski terbuka secara keuangan, Janet mengaku tak pernah minta uang kepada sang suami. Karena sifat peka suami tercinta, selalu Danu yang lebih dulu memberikan tanpa diminta.

“Sangat (terbuka keuangan), kita bisa akses, gak pernah minta, suami yang memberi sendiri,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Janet tidak mengelak kalau mereka pun menerapkan perjanjian hitam di atas putih. Mengingat uang dari bisnis yang dijalani bersama bisa saja jadi suatu permasalahan kelak.

BACA JUGA : Pingin Puas Sendiri, Dinar Candy: Geli, Kayak ada yang Mau Keluar

“Tapi satu karena suami aku di dunia bisnis, walaupun kita punya bisnis bareng, kita tetep profesional, semuanya di atas kertas semua, jadi meminimalisir hal-hal yang uang kan sensitif kan,” tegasnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini