BerandaNewsJess No Limit dan Sisca Kohl Diam-diam Telah Gelar Acara Lamaran Tingjing

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Jess No Limit dan Sisca Kohl Diam-diam Telah Gelar Acara Lamaran Tingjing

DangdutPro.com, Jakarta – YouTuber Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan momen ketika keduanya mengadakan acara lamaran yang disebut sebagai tingjing. Acara tingjing itu telah dilaksanakan pada 10 Agustus 2022.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Kalungan / Tingjing (定亲) Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022,” tulis Jess dan Sisca dalam sebuah unggahan bersama di Instagram pada Kamis (6/10).

Dilansir dari berbagai sumber, tingjing merupakan prosesi lamaran dari adat Tionghoa. Dalam acara lamaran ini, pihak pria datang untuk melamar pihak perempuan untuk menikahinya.

Kedua pihak resmi diikat sebuah dengan penyematan kalung kepada pihak perempuan. Adapun penyematan kalung itu dikenakan oleh ibu dari pihak pria kepada pihak perempuan.

BACA JUGA : Kabar Bahagia! Jess No Limit Diam-diam Telah Lamar Sisca Kohl

Setelah menyematkan kalung, pasangan tersebut resmi bisa disebut sebagai calon mempelai wanita dan calon mempelai pria.

Dalam rangkaian unggahan Jess No Limit dan Sisca Kohl pun tampak ibu dari Jess memakaikan sebuah kalung ke leher Sisca Kohl. Kemudian, Jess membantu ibunya untuk menyematkan kalung itu di leher Sisca.

Selain itu, prosesi ini turut disaksikan oleh keluarga Jess.

Sebelumnya, Jess No Limit telah melamar Sisca Kohl sejak 16 Juni 2022. Ia melamar kekasihnya dengan membuat prank yang dibalut dengan acara dinner romantis.

BACA JUGA : Dulu Suka Pamer Beli Barang Mewah, Kini Indra Kenz Ditahan Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penipuan

Ketika sedang makan malam, Jess No Limit meminta kekasihnya untuk menengok ke belakang. Di belakang Sisca Kohl sudah ada lampu yang menyala bertuliskan “Marry Me”.

Populer

Populer Minggu Ini