BerandaNewsHallo DangdutJessica Iskandar Berniat Jual Rumah Usai Jadi Korban Penipuan, "Cicilannya Berat"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Jessica Iskandar Berniat Jual Rumah Usai Jadi Korban Penipuan, “Cicilannya Berat”

DangdutPro.com, Jakarta – Jessica Iskandar mengalami penipuan diduga dilakukan oleh Christopher Steffanus Budianto. Kini, Jessica berniat menjual rumah-rumahnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Jessica Iskandar bersama suami dan anak-anaknya saat ini tinggal di Bali. Kasus penipuan yang menimpanya, membuat dia dan suami rugi hingga nyaris Rp 10 miliar dan 11 mobil mewahnya raib.

BACA JUGA : Duit Rp10 Miliar Raib, Jessica Iskandar Ikhlas dan Tetap Legowo

“Ya kalau misalnya bisa penginnya yang bisa kejual, kejual soalnya kan masih cicilan bank. Kalau sekarang harus ngurusin cicilannya juga berat,” cerita Jessica Iskandar dalam channel YouTubenya dilihat, Sabtu (24/9/2022).

“Kemarin itu kan rencananya udah jauh gitu kan ya usaha, pengin dapat pasif income. Terus pasif income itu buat bayar cicilan rumahnya. Makanya aku bisa pindah ke Bali muterin uangnya dari bisnis gitu ya,” jelasnya.

Sayang apa yang direncanakan Jessica Iskandar tak berjalan mulus. Istri vincent Verhaag itu bingung untuk meneruskan cicilan-cicilan rumahnya.

BACA JUGA : Jessica Iskandar dan Suami Ngaku jadi Korban Penipuan, Ini Kata Steffanus Budianto

Dilansir dari detik.com, mobil-mobil miliknya diduga dijual tanpa izin oleh Christopher Steffanus Budianto alias Steven. Alhasil tak ada pemasukan yang bisa diputar untuk membayar cicilan rumah.

Aset Pribadi Jessica Raib

“Tapi ternyata Sekarang kan mobilnya dijual-jualin sama terlapor jadi juga bingung. Aset pribadi aku udah nggak ada. Sekarang aku harus bayar cicilan rumah bukan hal yang mudah ya gitu. Apalagi aku nggak mau ngebebanin suami, soalnya suami juga sudah keluarin banyak biaya juga buat rumah tangga, buat sekolah, buat hidup sehari-hari,” curhatnya.

Populer

Populer Minggu Ini