BerandaNewsJessica Iskandar dan Suami Ngaku jadi Korban Penipuan, Ini Kata Steffanus Budianto

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Jessica Iskandar dan Suami Ngaku jadi Korban Penipuan, Ini Kata Steffanus Budianto

DangdutPro.com, Jakarta – Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengaku jadi korban penipuan. Mobil-mobil yang mereka sewakan ke rental mobil di Bali, Triip.id lenyap begitu saja.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Vincent Verhaag saat itu diajak bekerja sama dengan Triip.id melalui Komisaris Christoper Steffanus Budianto.

BACA JUGA : Momen Jessica Iskandar Menyusui Anak Kedua, Bahagia Banget

Ada 11 mobil yang sampai saat ini tak mereka ketahui di mana keberadaannya. Merasa sudah ditipu, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag sudah melapor ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022.

Setelah Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar bicara dan mengangkat kasus ini, Steffanus melalui kuasa hukumnya, Togar Situmorang angkat bicara.

BACA JUGA : Prediksi Tren Fesyen 2021 Menurut Raline Shah dan Jessica Iskandar

Vincent Verhaag dibuat geram dengan unggahan pengacara Steffanus. Suami Jessica Iskandar itu mengunggah story Togar Situmorang yang bertuliskan, ‘Waduh judulnya he he dan Law Firm DR. TOGAR SITUMORANG sbg Kuasa Hukum klien bernama Steven akan ambil langkah2 hukum…. atas presconfrece hari ini!!!! ingat azas Praduga Tidak Bersalah.’

Suami Jessica Iskandar langsung menantang pihak Steffanus melakukan hal itu. Vincent Verhaag secara tegas meminta Steffanus mengembalikan dana dan mobil-mobilnya.

BACA JUGA : Prediksi Tren Fesyen 2021 Menurut Raline Shah dan Jessica Iskandar

“SIAP KAMI TUNGGU!! Silahkan konfrensi dan klarifikasi pak lawyer. sekalian ajak kliennya biar bisa langsung kembalikan dana dan mobil2 kami sekaligus datang menghadap penyidik Polda Metro Jaya, kalau memang jantan harus siap bertanggung jawab kepada korban. Jangan sembunyi doang! Sudah tau kami korban, dimana hati nuranimu pak lawyer?? Sekali lagi, KAMI TUNGGU!” tulis Vincent Verhaag.

Populer

Populer Minggu Ini