BerandaNewsKopi DangdutJirayut Mudik ke Thailand Setelah 3 Tahun Tak Pulang Kampung

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Jirayut Mudik ke Thailand Setelah 3 Tahun Tak Pulang Kampung

DangdutPro.com, Jakarta – Setelah 3 tahun lamanya tidak balik kampung, Jirayut akhirnya lebaran tahun ini bisa kumpul bareng keluarga setelah mudik ke Thailand.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Pedangdut Asal Thailand Jirayut Afisan Kena Imbas Perebutan Piala AFF 2020

Berbagai momen bahagia pun ia bagikan lewat postingan foto dan video di akun Instagram pribadinya. Termasuk saat bertemu dengan sang ibu beberapa waktu lalu.

“Alhamdulilah sampe di kampung halaman aku dan di sambut degan keluarga tersayang aku,” tulis Jirayut seperti dikutip lewat akun Instagram @jirayutdaa4official.

BACA JUGA : 3 Pemain Persebaya Positif Covid-19 Tanpa Gejala

“Setelah 3 tahun ga jumpa alhamdulilah hari ini Sudah terobati,” lanjutnya.

Dan beberapa waktu lalu Jirayut membagikan momen saat Idul Fitri, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu tampil bersama keluarganya dengan memakai seragam warna ungu.

BACA JUGA : Pedangdut hingga DJ, Artis Berdarah Thailand Ini Sukses di Indonesia

Jirayut pun mengungkapkan perasaannya yang cukup bahagia dan terharu bisa kembali kumpul bersama keluarga. Ia pun merasa seperti mimpi bisa lebaran di sana.

“Alhamdulilah tahun ini kita berkumpul semua terharu campur bahagia rasanya kayak mimpi terimakasih yaallah, Selamat hari raya Idul fitri maaf lahir dan batin,” tulis Jirayut.

BACA JUGA : Potret Jirayut dengan Pakaian Adat Indonesia

Pada salah satu postingannya, Jirayut berpose bersama kaka dan juga kakeknya yang dipanggilanya sebagai abah.

“Mungkin Ada yang belum tau Ini Adalah sosok Abah Aku hehehe mirib ga kita ber3,” ungkap Jirayut.

Seperti yang kita ketahui, Jirayut selama ini lebih memilih untuk berkarier di Indonesia dengan menjadi seorang pedangdut dan juga host. Kariernya bisa dibilang cukup bagus dengan kini memiliki penggemar cukup banyak di Tanah Air.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini