BerandaNewsJuragan 99 Tak Ingin Tanggapi Tudingan Kekayaan Palsu

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Juragan 99 Tak Ingin Tanggapi Tudingan Kekayaan Palsu

DangdutPro.com, Jakarta – Belum lama ini, Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana terus digunjing jika aset-aset mewah dan harta kekayaannya hanya palsu. Namun, Gilang dengan santai menanggapi isu yang mencuat soal kekayaannya ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Banyak orang menyangka, Gilang dan istrinya, Shandy Purnamasari tidak mungkin kaya raya jika baru memulai bisnisnya selama 5 tahun.

BACA JUGA: Istri Juragan 99 Laporkan Putra Siregar ke Bareskrim Polri

Terkait hal itu, Gilang dengan santai mengaku tak pernah menanggapi ucapan buruk dari publik. Ia sangat membebaskan publik untuk menilai dirinya dan kekayaan yang ia miliki saat ini.

“Jadi, dari awal saya tidak pernah menganggapi. Sampai hari ini saya tidak pernah menanggapi. Jadi, biarkan saja orang mau berkata apa, dan silakan bertanya ke yang bersangkutan,” ujar Gilang di Gedung J99, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022) dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Jet Pribadi yang Diklaim Dibeli Juragan 99 Telah Tinggalkan Indonesia Sejak 2021, Artinya Apa?

Seperti diketahui, Nikita Mirzani pun sempat membahas perihal kekayaan Gilang dan istrinya.
Ucapan Nikita Mirzani pun sempat membuat banyak publik percaya dan mengusik keaslian harta kekayaan Gilang.

“Yang pasti, saya tidak pernah menanggapi, saya tidak pernah mau berkonflik dengan siapa pun. Biarkan orang berkata jelek tentang saya, berkata jelek tentang saya, menjatuhkan saya, tapi saya tidak pernah menanggapi dan tidak pernah membalas,” jawab Gilang dengan tegas.

BACA JUGA: Juragan 99 Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Adapun penjelasan lain yang disampaikan Gilang dalam jumpa pers itu terkait tudingan kedekatannya dengan Kaji Edan selaku pemilik pesawat jet.

“Ya gimana menjawabnya, jadi ada orang yang menggiring opini selalu, yang pertama perihal kedekatan saya dengan almarhum Koh Hendri yang dianggap harta saya punya almarhum. Tapi terbukti kan sendiri dengan adiknya yang menjawab sendiri,” jelas Gilang.

Lebih lanjut mengenai tudingan pencucian uang, Gilang menegaskan hal itu tidaklah benar.

BACA JUGA: Nikita Mirzani ‘Dilabrak’ Keluarga Konglomerat Usai Nyinyirin Juragan99

Gilang menegaskan, harta yang ia miliki saat ini diperoleh dari hasil kerja kerasnya bersama sang istri, Shandy Purnamasari.

“Apapun yang terus akan beredar itu money laundry atau apa itu tidak benar semua yang saya kerjakan sama istri usaha dari kita semua,” tegas Gilang.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini