BerandaNewsJustin Bieber Alami Sindrom Ramsay Hunt

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Justin Bieber Alami Sindrom Ramsay Hunt

DangdutPro.com, Jakarta – Justin Bieber beberapa waktu lalu mengumumkan penundaan konser di Toronto. Hal ini dikarenakan sang musisi tengah mengalami masalah kesehatan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam video yang diunggah di Instagram, Justin Bieber mengaku didiagnosis dengan Sindrom Ramsay Hunt. Hal itu membuat wajahnya lumpuh sebagian.

BACA JUGA : Raih Delapan Nominasi di Grammy Awards 2022, Justin Bieber Pulang dengan Tangan Kosong

Sindrom Ramsay Hunt diketahui merupakan komplikasi herpes zoster yang terjadi ketika wabah berdampak pada saraf wajah di dekat satu telinga. Selain kelumpuhan wajah, penyakit ini juga bisa menyebabkan gangguan pendengaran.

“Seperti yang kalian lihat, mataku ini tidak bisa berkedip. Aku tidak bisa menunjukkan senyuman di sebelah wajahku. Lubah hidung ini tidak akan bergerak,” ujar Justin Bieber.

BACA JUGA : Kronologi Penemuan Jenazah Eril di Bendungan Engehalde Swiss

“Jadi ada kelumpuhan total di sisi wajahku. Jadi bagi mereka yang frustrasi dengan pembatalan konser berikutnya, aku secara fisik, jelas tidak mampu melakukannya. Ini cukup serius seperti yang kalian lihat,” lanjutnya.

Dilansir dari detik.com, Justin Bieber saat ini mengaku tengah melakukan latihan wajah dan beristirahat agar penyakit yang diidapnya bisa segera sembuh. Ia berharap bisa pulih sepenuhnya dan kembali menyapa fans di seluruh dunia lewat tur konser.

BACA JUGA : Aldi Taher DM Justin Bieber Pakai Bahasa Indonesia, “Aldi Mabok Ya”

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini