BerandaNewsKabar Duka, Pemerhati Musik Indonesia Bens Leo Tutup Usia

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kabar Duka, Pemerhati Musik Indonesia Bens Leo Tutup Usia

DangdutPro.com, Jakarta – Pemerhati musik Indonesia dan wartawan senior, Bens Leo meninggal dunia hari ini dalam usia 69 tahun di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kabar duka ini disampaikan oleh pemerhati musik Adib Hidayat melalui laman Twitter resminya.

BACA JUGA: Putra Kedua Ustad Arifin Ilham Ameer Azzikra Meninggal Dunia

“Selamat jalan Mas Bens Leo. Kita telah kehilangan sosok wartawan dan pemerhati musik Indonesia tak tergantikan. Konfirmasi dari istri beliau, Mbak Pauline yang mengirim kabar ke Teh @RiaHDradjat pukul 08.24 WIB pagi ini. #BensLeo,” ujar Adib dikutip pada Senin.

BACA JUGA: Kepergian Ameer Azzikra Diiringi Zikir hingga ke Liang Lahat

Melalui keterangan resmi yang dirilis, pihak keluarga Bens meminta para sahabat untuk mengirimkan doa dari rumah masing-masing demi menjaga privasi dan mengikuti protokol kesehatan.

BACA JUGA: Virgil Abloh, Pendiri Off-White Tutup Usia

“Tanpa mengurangi rasa terima kasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan menaati protokol kesehatan COVID-19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing-masing,” tulis keterangan resmi keluarga.

BACA JUGA: Camelia Malik Baper, Akui Sempat Tergila-gila ke Rhoma Irama

Bens Leo bernama asli Benedictus Benny Hadi Utomo lahir pada 8 Agustus 1952. Dia merupakan jurnalis senior dan juga pemerhati musik Indonesia.

Selain sebagai pengamat, Bens Leo juga pernah menjadi pencari bakat dan aktif dalam berbagai kegiatan dengan tema utama melawan pembajakan karya para seniman.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini