BerandaNewsKopi DangdutKabar Terbaru Aldi Bragi Mantan Suami Ikke Nurjanah

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kabar Terbaru Aldi Bragi Mantan Suami Ikke Nurjanah

DangdutPro.com, Jakarta – Mantan suami Ikke Nurjanah, Aldi Bragi, sempat menjadi sorotan usai foto bersama mantan istrinya, Ikke Nurjanah dan putrinya, Siti Adira Kania saat wisuda kelulusan. Foto tersebut curi perhatian banyak publik di media sosial.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak ayal tidak sedikit warganet menanyakan kabar Aldi Bragi. Aldi sendiri dikabarkan bercerai dari Ririn Dwi Ariyanti.

BACA JUGA: Honeymoon ke Bali, Ikke Nurjanah Tidur di Jalan Gegara Ban Mobil Pecah

Perceraian Kedua Aldi Bragi

Diketahui, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah resmi bercerai. Keduanya resmi bercerai setelah pembacaan ikrar talak yang dilakukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 10 Februari 2022.

Usai pembacaan ikrar talak tersebut, Ririn mengaku merasa lega. Ririn juga merasa bersyukur karena semua proses persidangan berjalan dengan lancar hingga ia dan Aldi resmi bercerai.

BACA JUGA: Mantan Istri Minta Gana-Gini, Mantan Suami Tak Sanggup: Rumah Pun Rata Tanah

“Alhamdulillah semua proses persidangan cerai sudah selesai, sudah resmi bercerai, bersyukur Alhamdulillah. Berarti sudah jalani hidup sendiri-sendiri dengan Aldi. Bersyukur banget semua proses persidangan berjalan dengan lancar,” kata Ririn Dwi Ariyanti dikutip dari JagoDangdut.

Meski bercerai, Ririn dan Aldi berkomitmen untuk membesarkan anak secara bersama-sama.

“Buat aku yang paling itu kan anak-anak untuk ke depannya. Dan Alhamdulillah hak asuh anak ada pada aku. Bersyukur banget Alhamdulillah,” kata Ririn.

“Biar bagaiamana pun juga aku dan Aldi tidak saling membatasi. Aku tidak akan membatasi Aldi untuk Aldi bisa bertemu dengan anak-anak. Ke depannya membesarkan anak-anak bersama-sama,” katanya menambahkan.

BACA JUGA: Cerita Singkat Mantan Suami Bawa Baby Sitter ke Rumah Mawar AFI

Wisuda Putrinya

Putri Aldi Bragi dan Ikke, Siti Adira Kinaya diketahui meraih predikat cumlaude dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,78. Tak lupa, melalui unggahan Instagram, ia menyampaikan terima kasih untuk kedua orang tuanya.

“Pertama-tama, terima kasih Bapak & Mamah. Untuk semuanya,” tulis Adira.

Ikke Nurjanah bersyukur sekaligus bangga atas kelulusan putrinya yang menjadi wisudawan dengan IPK tertinggi di Fakultas Hukum UI.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini