BerandaNewsKadir Srimulat Jual Aset Demi Berobat Jantung

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kadir Srimulat Jual Aset Demi Berobat Jantung

Meski berkembang pesat selama dua tahun, ternyata merintis usaha tak semudah membalik telapak tangan. Saat itu Kadir membuka usaha masakan bebek di kawasan Matraman.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sayang usaha tersebut menurun dalam waktu setahun. Ada beberapa kesulitan yang dia alami.

Soto Kudus Abah Kadir

“Saya punya warung bebek di Matraman, dalam waktu setahun turun. Cari bebek susah, kalau dikirim dapatnya kecil-kecil, konsumen komplain, saya malu. Saya ubah dengan soto kudus. Tadinya Soto Kudus Jatibening sekarang Soto Kudus Abah Kadir,” ceritanya.

“Begitu saya ubah soto kudus alhamdulillah naik lagi pendapatan, tapi menu bebek masih ada. Bertahan soto kudus sampai saya buka di Jatibening, jadi dua cabang. Berjalan lancar, Matraman kena gusur tanahnya diminta sama yang punya nggak boleh kontrak lagi, jadi tinggal di Jatibening,” ungkapnya.

Sekarang Soto Kudus Abah Kadir sudah ada di kawasan Galaxy, Bekasi. Namun, belum lama buka Corona menghantam bisnis tidak hanya miliknya.

Saat baru buka di Galaxy bisnis kulinernya harus tutup karena pandemi COVID-19.
“Kemarin saya buka di Galaxy, pelanggan di Jatibening larinya ke Galaxy semua, namanya tempat kuliner asyik buat nongkrong. Di Jatibening masih bertahan meski turun, kena pandemi Corona, tutup. 3 bulan saya tutup, yang di Jatibening tutup, yang di Galaxi tutup,” tutur Kadir.

Setelah pandemi COVID-19 mereda dan bisnis mulai bergeliat lagi, Kadir harus menerima keadaan warungnya yang di Jatibening harus tutup permanen.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini