BerandaNewsKadir Srimulat Jual Aset Demi Berobat Jantung

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kadir Srimulat Jual Aset Demi Berobat Jantung

“Terus yang Jatibening begitu buka lagi karyawan nggak mau balik, ya sudah tutup, kebetulan kontrak juga habis yang saya terusin di Galaxi. 3 bulan tutup, buka lagi. Alhamdulillah walau kena pandemi, tapi masih cukup bisa bertahan terus, buat keluarga cukup,” ucap Kadir bersyukur.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dilansir dari detik.com, selama dua tahun pandemi COVID-19 menyerang Indonesia, Kadir bergantung pada warung sotonya untuk finansial. Kadir tetap merasa bersyukur karena kondisi keluarganya sampai saat ini tetap aman.

“2 tahun cuma andalkan itu. Alhamdulillah lancar sampai sekarang ini. Satu aja (cabang) sudah cukup untuk pondasi belakang. Saya tinggal cari job tambahan kalau ada, kalau nggak ada yang penting keluarga masih aman. Aman dulu yang penting keluarga itu,” tukas Kadir tertawa. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini