BerandaNewsDangdut +Kaget Dihukum Penjara, Medina Zein Mulai Siapkan Pledoi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kaget Dihukum Penjara, Medina Zein Mulai Siapkan Pledoi

DangdutPro.com, Jakarta – Medina Zein kaget usai mendengar namanya dibacakan Jaksa Penuntut Umum sebagai terdakwa dua perkara dengan hukuman pidana penjara masing-masing 1 tahun 6 bulan serta 1 tahun.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal tersebut disampaikan Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/9) atas kasus dugaan pengancaman terhadap Uci Flowdea dan kasus pencemaran nama baik terhadap Marissya Icha

“Kaget karena belum pernah,” cetus Medina Zein singkat usai mendengarkan putusan Jaksa Penuntut Umum di PN Jakarta Selatan, Senin (19/9), dilansir via detikcom.

BACA JUGA : Medina Zein Pasrah Hadapi Sidang Tuntutan Pekan Depan

Menanggapi keputusan tersebut, pihak penasihat hukum Medina tetap menghormati tuntutan yang telah disampaikan Jaksa Penuntut Umum.

Namun, mereka juga akan menyiapkan nota keberatan tertulis yang akan disampaikan pada agenda sidang selanjutnya, Kamis (23/9) mendatang.

“Dari kami akan ajukan nota keberatan. Nanti akan siapkan nota keberatan tersebut secara tertulis di hari Kamis,” ujar Dian selalu salah satu penasihat hukum Medina Zein.

“Nanti akan kami tuangkan secara tertulis,” timpal Lukman Azhari selaku kuasa hukum dan suami Medina Zein.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini