BerandaViral'Kakak' Panggilan Nicholas Sean ke Puput Nastiti Devi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

‘Kakak’ Panggilan Nicholas Sean ke Puput Nastiti Devi

DangdutPro.com, Jakarta – Setelah cerai dari Veronica Tan, Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama sudah menikah dengan Puput Nastiti Devi. Sampai saat ini putra sulung Ahok itu masih memanggil Puput dengan Kakak.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Saat mengisi acara FYP Trans 7, Rabu (20/7/2022) Nicholas Sean berhasil buat Raffi Ahmad dan Irfan Hakim geleng-geleng kepala. Meski begitu, soal hubungan dengan adik-adiknya baik dari Veronica Tan atau Puput, Nicholas Sean mengaku akur dan dekat.

BACA JUGA : Nicholas Sean Tegas Bantah Tidur Bareng Ayu Thalia

“Adik ada empat,” ucap Nicholas Sean.

Irfan Hakim bertanya pada Nicholas Sean soal panggilannya kepada Puput.

“Kak Puput (manggilnya)” jawab Nicholas Sean santai. Jawaban itu membuat Irfan Hakim bingung dan bertanya tentang alasan.

BACA JUGA : Ayu Thalia Hadiri Sidang Perdana Kasus dengan Anak Ahok

“Kakaklah, masa mami. Kak aja dikasih gue mau panggil Kak, umur kan hampir mirip. Paling beda 2 atau 3 tahun,” jelas Nicholas Sean.

Nicholas Sean menegaskan Ahok tak masalah istrinya dipanggil dengan sebutan kakak.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini