BerandaNewsKopi DangdutKalah Awu, Single Sekaligus Film Series dari Ndarboy Genk

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kalah Awu, Single Sekaligus Film Series dari Ndarboy Genk

Sing biasane dadi kalahan, ono titiwancine bakal dadi sing menangan, tetep konsisten dadi wong becik, ngalah ora mesti sejatine kalah

DangdutPro.com, Jakarta – Setelah kurang lebih satu bulan Ndarboy Genk Bersama Marzuki Muhammad aka Kill the DJ merilis sebuah mini album Kecap no. 1. Pada 10 April 2021 lalu dirinya kembali merilis sebuah single berjudul Kalah Awu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dilansir DangdutPro.com dari channel Youtube Ndarboy Genk lagu ini dipersembahkan untuk semua yang pernah merasakan nasib Kalah Awu. Kalah Awu sendiri dapat diartikan selalu di salahkan dan selalu mengalah untuk kebahagian bahkan kedudukan dan karir orang lain agar lebih baik.

Baca Juga: Kecap No. 1, Single Baru Kill The DJ dengan 5 Versi Berbeda, Dangdut Juga Ada

Sing biasane dadi kalahan, ono titiwancine bakal dadi sing menangan, tetep konsisten dadi wong becik, ngalah ora mesti sejatine kalah (Yang biasa orang yang suka mengalah, ada saatnya akan jadi pemenang, tetap konsisten jadi orang baik, mengalah tak selalu kalah),” tulis dalam deskripsi.

Ndarboy Genk menambahkan dalam deskripsi video musiknya, “Jare simbahku ‘ngluruk tanpa bala, menang tanpa ngasorake, sekti tanpa aji aji, sugih tanpa bandha’ (Menyerang tanpa pasukan, menang tanpa merendahkan, Kesaktian tanpa ajian, Kekayaan tanpa kemewahan).”

Baca Juga: Yeni Inka ft Adella Rilis Single Religi Tombo Ati

Film Series Kalah Awu

10 hari setelah perilisan single Kalah Awu, Ndarboy Genk mengunggah sebuah video Film Series dengan judul yang sama. Video berdurasi 15 menit itu menceritakan seorang pegawai bernama Ndaru. Ia seorang merupakan teknisi bengkel mobil panggilan.

Diawali dengan scene Putri yang sedang telponan dengan seseorang, kemudian menutup telpon dan masuk ke dalam mobil merah.

Berikutnya kita disuguhkan seorang yang sedang memperbaiki mobil dan diminta bosnya untuk memperbaiki mobil pelanggan bernama Aryo. Diceritakan mobil Aryo mogok gegara aki rusak dan ada kabel yang putus.

Baca Juga: Raisa Rilis “Ragu”, Single tentang Keraguan saat Dihadapkan Pilihan

Saat itu Aryo tidak sendirian, di dalam mobil ada Putri yang sedang bersamanya. Putri di sini di ceritakan sebagai kekasih Ndaru.

Saat sedang memperbaiki mobil, Ndaru tak mengetahui di dalam mobil pelangganya itu, Putri sedang bersama palanggannya tersebut.

Baca Juga: Rizky Febian Curahkan Kehilangan Lewat Single “Ku Rindu Ibu”

Singkat cerita, Ndaru yang selesai memperbaiki mobil kemudian kembali ke bengkel dan menghubungi Putri, untuk memberi kabar bahwa ia akan ke rumahnya. Namun Putri beralasan agar Ndaru tidak ke rumah, karena Putri sedang keluar Bersama Aryo.

Ndaru tak pernah curiga atas perselingkuhan Putri dan Aryo. Saat itu Putri dan Aryo yang sedang berada di sebuah kafe kepergok sahabat lama Ndaru bernama Fikri. Sontak Fikri menghubungi Ndaru dan memberi kabar perselingkuhan itu.

Baca Juga: NIKI Rilis Single Baru “Hallway Weather”

Film Series Edisode 1 diakhiri dengan Aryo yang melamar Putri di kafe itu, dan Fikri yang menelpon Ndaru memberi kabar tersebut.

Diperankan oleh Daru Jaya sebagai Ndaru, Fathur Rahman sebagai Fikri, Lauren sebagai Putri/Puput, Tulus Anggawijaya sebagai Aryo.

Penasaran gimana filmnya nih linknya. (ark)

Populer

Populer Minggu Ini