BerandaViralKalah dari Vicky Prasetyo, Aldi Taher Bangga: Ada Nih yang Ngelus

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kalah dari Vicky Prasetyo, Aldi Taher Bangga: Ada Nih yang Ngelus

DangdutPro.com, Jakarta – Duel tinju Vicky Prasetyo dan Aldi Taher sukses jadi perbincangan hangat. Kalah dari Vicky, Aldi hanya mampu bertahan sampai 2 ronde. Vicky pun keluar sebagai pemenang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Meski kalah dan kena jotos Vicky Prasetyo, Aldi Taher justru bagikan postingan di Instagram yang meledek Vicky. Ia bangga karena menang atas Vicky dalam hal lain.

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Duel Tinju Lawan Aldi Taher, “Pertarungan Darah”

Duel tinju yang diusung oleh Holywings kembali membuat rekor kemenangan Vicky Prasetyo bertambah. Kali ini, Ia menang atas Aldi Taher cuman dalam 2 ronde. Waktu yang terbilang cepat pada pertandingan tinju.

Tidak memiliki kemampuan yang imbang dengan Vicky Prasetyo, Aldi Taher tetap berusaha menghindar serta beri perlawanan kepada Vicky. Namun, Aldi tidak bisa bertahan lebih lama lagi di atas ring tinju tersebut, hingga keluar dari ring.

BACA JUGA : Aldi Taher Komentar di Instagram Fuji, Netizen: Ngapa Ada Elu Ya!

Menerima kekalahannya, Aldi Taher yang berkali-kali kena jotos malah ledek Vicky. Ia sengaja membagikan video tengah diurus sang istri ke Instagram dan menandai akun Instagram Vicky. Dalam video, Aldi meledek Vicky yang menang dalam pertandingan tinju, tapi kalah soal bahtera rumah tangga.

“Aduh Bunda, sakit Bunda, babak belur aku nih dibikin si Vicky Gladiator tuh. Eh Vicky, lo boleh ya menang pertandingan tinju, tapi lo kalah dalam rumah tangga,” kata Aldi Taher dalam video yang diunggah, 28 Februari 2022.

BACA JUGA : Aldi Taher Mengaku Ustaz, Begini Tanggapan Dewi Persik

Aldi pun mengejek Vicky yang pulang bawa kemenangan dari pertandingan tersebut, tapi tidak mendapat perhatian serta perawatan istri tercinta seperti yang diterima Aldi. Ia bangga, lantaran masih ada yang beri sentuhan hangat.

“Eh Vicky, enak nih gue diolesin sama bini gue nih, sedap, mantap. Lu begitu pulang tinju langsung sendirian kan di kamar kan? Kalo gue masih ada nih yang ngelus-ngelus, udah kayak kucing anggora gue,” seloroh Aldi Taher.(lal)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini