BerandaNewsKalina Oktarani Akui Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Sudah Kandas

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kalina Oktarani Akui Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Sudah Kandas

DangdutPro.com, Jakarta – Kalina Oktarani membenarkan kabar bahwa dirinya sudah bercerai dari Vicky Prasetyo. Hal ini disampaikan Kalina Oktarani dalam Channel YouTube Melanie Ricardo.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Iya gue sudah cerai,” tutur Kalina Oktarani.

BACA JUGA: Kalina Oktarani Akui Single, Vicky Prasetyo: Dia Cemburu

Dalam keterangannya, Kalina Oktarani mengatakan itu semua adalah kesalahan dirinya sendiri. Kalina Oktarani pun menjelaskan bahwa ia sudah keluar dari rumah Vicky Prasetyo sejak akhir Desember lalu.

“Jadi 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau, bukan karena gue minggat seperti banyak disebutkan ya, karena memang sudah seharusnya pisah,” papar Kalina Oktarani dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Ardhito Pramono Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Menurut Kalina Oktarani saat itu memang sudah membicarakan soal perpisahan dengan Vicky Prasetyo.

“Tapi pada saat itu memang sudah bicara soal perpisahan dengan beliau. Bukan berarti gue tidak bisa mempertahankan rumah ya dan bukan berarti juga gue tidak mau bersabar, tapi gue sudah mencoba hal itu,” jelasnya lagi.

BACA JUGA: Naufal Samudra Kembali Ditangkap karena Narkoba, Begini Kata Dinda Kirana

Sebelumnya, Vicky Prasetyo memang menegaskan jika Kalina Oktarani minta pisah darinya. Hal ini disampaikan Vicky Prasetyo saat berbincang dalam suatu program televisi swasta.

“Iya dia minta pisah. Dia mulai kayak nggak sanggup. Ya karena dia sempat cemburu masalah partner teman aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea,” ungkap Vicky Prasetyo.

BACA JUGA: Jalani Lika-liku Kehidupan, Ibunda Rachel Vennya: Anak Mami yang Kuat Ya!

Rekan kerja yang dicemburui Kalina Oktarani diduga adalah Celine Evangelista. Tapi saat ditanya Vicky Prasetyo membantah kabar tersebut.

Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista memang pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial. Tapi menurutnya, kala itu kedekatan keduanya disebut hanya sebatas teman kerja.

BACA JUGA: Happy Asmara Tampil Seksi Berada di Pinggir Kolam, Netizen Salah Fokus!

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menikah pada Desember 2020. Pernikahan itu pun digelar secara langsung di Channel YouTube milik Vicky Prasetyo.

Pernikahan itu pernah disebut-sebut sebagai pernikahan settingan. Tapi berulang kali ditanya, baik Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo selalu membantah jika hubungannya adalah settingan.

Mereka menegaskan pernikahan dan hubungan percintaannya memang benar-benar apa adanya dan bukan settingan atau rekayasa.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini