BerandaViralKalina Oktarani Buka Suara Terkait Alasan Perceraiannya dengan Vicky

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kalina Oktarani Buka Suara Terkait Alasan Perceraiannya dengan Vicky

DangdutPro.com, Jakarta – Belakangan ini pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani diketahui memilih untuk bercerai setelah satu tahun menjalani pernikahan. Kabar perceraian mereka pun langsung menghebohkan publik, bagaimana tidak Vicky dan Kalina bercerai secara diam-diam dan baru mengumumkan perpisahannya setelah tak lagi berstatus sebagai suami istri.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Kesulitan Perbaiki Citra setelah Ngaku 24 Kali Nikah

Terbaru, ibunda dari Azka Corbuzier ini tampak menyinggung soal Vicky yang dituding telah berselingkuh darinya. Kalina pun menyebut jika mantan suaminya itu pernah menghabiskan liburan dan pergantian tahun baru 2022 dengan wanita lain. Hal ini diungkapkan Kalina dalam unggahan di Insta Story Instagramnya.

“Tadi saya lihat, tuh, anda bilang enggak pernah selingkuh. Yakin?? Liburan sama siapa? Malam tahun baruan kemarin sama siapa? Terus, mmhhh. Sudah ah, nanti juga ketahuan kok,” tulis Kalina Oktarani.

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Bantah Perceraiannya dengan Kalina Oktarani Cuma Settingan

Disisi lain, wanita 41 tahun ini memperlihatkan isi chat yang diduga miliknya dengan Vicky Prasetyo. Kaina pun menduga jika mantan suaminya itu tak tulus padanya dan hanya memikirkan diri sendiri.

“Nah, kan, benar, akhirnya ngaku. Ketemu mama saya bikin konten. Ckckck. Jadi bukan semata-mata mau besuk dan mau jadi baik. Duh, duh, duh. Sudah, ya, dramanya. Di sini saya benar-benar mau mengabdi, di sana masih terus mencari,” kata Kalina.

BACA JUGA : Sinopsis “Bisikan Arwah Mantan”, Film Perdana Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Mantan istri Deddy Corbuzier ini langsung meminta Vicky untuk tak menghapus beragam komentar miring dari netizen di akun Instagram miliknya. Kalina juga mengucapkan selamat kepada Vicky karena telah sukses melakukan drama hingga dapat banyak undangan dari beberapa stasiun televisi.

“Untuk anda, kalau ada masukan, hujatan, atau apa pun itu tentang anda di kolom komentar, jangan dihapus dong. Kok dihapus sih? Selamat menikmati undangan-undangan ke stasiun TV. Lumayan untuk biaya bayar kontrakan rumah yang gede,” terang Kalina.

BACA JUGA : Vicky Prasetyo Akui Rindu Kalina Oktarani

Seperti diketahui, belum lama ini memang ramai beredar isu Vicky telah selingkuh dengan Celine Evangelista. Sayangnya, mantan kekasih Zaskia Gorik ini membantah dan menyebut dirinya dan Celine hanyalah rekan kerja.

“Mau aku setop untuk memperluas kepada orang-orang lain, karena kan belum tentu dia jadi benar. Apalagi sahabat aku punya anak, kasian kalau suatu hari nanti jadi masalah pribadi buat dia,” ungkap Vicky belum lama ini.

BACA JUGA : Gak Jadi Batal, Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Diundur

“Minta tolong aku juga sama Kalina supaya tidak membawa orang siapa pun, fokuslah kepada perseteruan kita aja,” tandasnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini