BerandaViralKalina Oktarani Jadi Sorotan usai Akui Tak Menyesal Cerai dari Deddy Corbuzier

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kalina Oktarani Jadi Sorotan usai Akui Tak Menyesal Cerai dari Deddy Corbuzier

DangdutPro.com, Jakarta – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa pasalnya mereka telah resmi menikah belum lama ini. Pernikahan mereka ternyata menyeret nama sang mantan istri dari Deddy, Kalina Oktarani. Belum lama ini Kalina juga buka suara mengala dirinya tak hadir dalam pernikahan sang mantan suami.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terbaru, nama Kalina terseret dalam pernikahan Deddy dan Sabrina. Mengejukannya, Kalina mengaku dirinya tak merasa menyesal karena telah menceraikan ayah dari Azka Corbuzier.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Resmi Menikah dengan Sabrina Chairunnisa di Tanggal Cantik

Kalina pun diserbu komentar julid netter yang menyebut tak memikirkan sang anak saat menikah, sehingga terkesan terburu-buru yang berujung tiga kali perceraian setelah berpisah dari Deddy Corbuzier.

“Aku tidak pernah menyesal menceraikan bapaknya anak aku,” ujar Kalina di acara talkshow yang dibawakan Feni Rose.

BACA JUGA : Pesan Menohok Gus Miftah Saat Hadiri Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina

Meski begitu, mantan istri Vicky Prasetyo ini pun membantah saat dirinya disebut tak peduli dengan putranya dengan kisah pernikahannya yang bolak balik nikah cerai.

“Orang enggak ada yang tahu kalau aku mikirin anak. Seorang ibu enggak adalah yang enggak mikirin anak. Mungkin dilihatnya (netizen) papa anak tinggalnya bareng-bareng sama anak aku. Bukan berarti aku tidak tingggal dengan anak aku, aku enggak mikirin anak aku,” terang Kalina.

BACA JUGA : Aldi Taher Tantang Deddy Corbuzier Tanding Baca Al Quran, Netizen: Itu Bukan untuk Pertandingan!

“Hanya ibu yang maaf ya, ibu yang akal sehatnya yang enggak ada yang enggak mikirin anaknya,” imbuhnya.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini