BerandaNewsKalina Oktarani Ungkap Vicky Prasetyo Minta Cerai Berkali-kali

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kalina Oktarani Ungkap Vicky Prasetyo Minta Cerai Berkali-kali

DangdutPro.com, Jakarta – Kalina Oktarani akhirnya mengungkapkan fakta bahwa Vicky Prasetyo sudah berkali-kali minta pisah.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga selalu membawa nama ibu kandung Kalina Oktarani dalam alasan ingin mempertahankan rumah tangganya.

BACA JUGA: Vicky Prasetyo Bantah Perceraiannya dengan Kalina Oktarani Cuma Settingan

“Jangan membawa nama ibu kandung saya untuk memperbaiki citra diri! Karena saya tidak pernah bawa nama ibu anda dalam permasalahan kita!! Talak pernah keluar dan terjadi di bulan November 2021… Saya yang mencoba mempertahankan!! Jika cara untuk mempertahankan karena alasan ibu saya, ke mana alasan itu di bulan November?” terang Kalina Oktarani dalam Instagram Stories miliknya, dikutip dari detikcom.

Kalina Oktarani mengatakan jika ingin tali silaturahmi ingin tetap jalan, maka Kalina Oktarani meminta Vicky Prasetyo untuk bicara jujur.

BACA JUGA: Kalina Oktarani Akui Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Sudah Kandas

“Tolong bicara yang benar, seperti saya bicara apa adanya. Jika silaturahmi mau tetap terjalin, tolong jangan begini caranya. Bicaralah yang benar, ingat saat saya di Semeru? Ada pengumuman perpisahan dan menyerah menjadi nahkoda… Saya hanya menuruti kemauan anda,” tutur Kalina lagi.

“Berkali-kali anda minta pisah, berkali-kali pula saya mempertahankan anda bilang mau ajak ketemu, tidak pernah ada kata-kata itu. Justru saya yang ajak ketemu untuk selesaikan masalah tapi anda tidak pernah mau,” jelasnya lagi.

“Anda komunikasi harusnya sama saya, bukan sama mama saya. Tidak ada komunikasi baik di sini antara saya sama Anda seperti yang Anda bilang di luaran,” beber Kalina Oktarani.

BACA JUGA: Sinopsis “Bisikan Arwah Mantan”, Film Perdana Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Sebelumnya, Kalina Oktarani sudah membantah jika rumah tangganya adalah setting-an. Ia mengatakan rumah tangganya benar-benar atas dasar cinta.

“Pernikahan gue ini bukan setting-an ya,” tegas Kalina Oktarani.

“Iya ini bukan setting-an karena memang aku tahu banget bagaimana dia melewati semuanya ya dari awal sampai akhir ini aku tahu banget,” terang Melaney Ricardo.

“Iya orang dia mak comblangnya,” tutur Kalina Oktarani.

BACA JUGA: Celine Evangelista Menangis, Disebut Perusak Rumah Tangga Vicky-Kalina

“Dia pernah menolak (Vicky) karena pada saat itu, Kalina sedang ada pacar,” jelas Melaney Ricardo lagi.

Penuturan Kalina Oktarani bercerai itu disampaikan langsung. Ia mengaku benar-benar sudah tidak ada lagi hubungan rumah tangga dengan Vicky Prasetyo.

BACA JUGA: Vicky Prasetyo: Body Nita Thalia Kayak Lobster Ciawi

“Iya gue sudah cerai,” tutur Kalina Oktarani.

Dalam keterangannya, Kalina Oktarani mengatakan itu semua adalah kesalahan dirinya sendiri. Kalina Oktarani pun menjelaskan sejak kapan keluar dari rumah Vicky Prasetyo.

“Jadi 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau, bukan karena gue minggat seperti banyak disebutkan ya, karena memang sudah seharusnya pisah,” papar Kalina Oktarani.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini