BerandaNewsKapten Vincent Diperiksa soal Robot Trading Selama 15 Jam

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kapten Vincent Diperiksa soal Robot Trading Selama 15 Jam

DangdutPro.com, Jakarta – Kapten Vincent Raditya diperiksa di Bareskrim Mabes Polri terkait kasus robot trading. Rupanya Vincent Raditya diperiksa selama 15 jam.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu disampaikan oleh Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Pol Chandra Sukma Kumara.

BACA JUGA: Cara Kapten Vincent Rayu Korban Gabung Binary Option, Pakai Akun Palsu Bersaldo Miliaran

“Kemarin dia diperiksa dari jam 10 pagi sampai jam 1 pagi,” kata Kasubdit II Dittipideksus, Chandra Sukma Kumara, di Bareskrim, Mabes Polri pada Kamis (8/4), dikutip dari detikcom.

Dalam pemeriksaan itu ia dicecar hingga 40 pertanyaan terkait videonya bersama Indra Kenz saat mempromosikan Binomo.

BACA JUGA: Fakta Kapten Vincent soal Binary Option

“Iya (mempromosikan). Karena pernah membuat video bareng sama IK,” ucap Chandra.

Sebelumnya Kapten Vincent Raditya juga dilaporkan terkait kasus binary option. Ada dua pelapor yang merasa dirugikan dan tertipu oleh sang YouTuber.

BACA JUGA: Ponzi, Raja Tipu-Tipu Investasi Pertama di Dunia

“Inti laporan sama terjadi dugaan penipuan dan penggelapan dalam investasi yang dialami korban dengan nilai yang berbeda pertama Rp 10 juta dan kedua Rp 50 juta,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Minggu (3/4).

BACA JUGA: Dilaporkan Kasus Oxtrade, Polisi Jadwalkan Pemanggilan Kapten Vincent

Laporan pertama diterima oleh penyidik Polda Metro Jaya pada 28 Maret 2022. Sedangkan laporan kedua baru diterima pada 31 Maret 2022.


Korban berinisial MMH pun sudah melaporkan terlebih dahulu pada 28 Maret 2022. Hanya, ia dan kuasa hukumnya, Finsensius Mendrofa memutuskan melaporkannya secara diam-diam karena ditakutkan terlapor akan menyembunyikan atau menyamarkan barang bukti.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini