BerandaNewsDangdut +Karier Redup, Nissa Sabyan Jarang Tampil di Layar Kaca

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Karier Redup, Nissa Sabyan Jarang Tampil di Layar Kaca

DangdutPro.com, Jakarta – Sabyan Gambus belakangan ini sudah jarang sekali tampil di layar kaca, banyak yang bilang jika karier mereka meredup setelah isu perselingkuhan beredar. Lantas bagaimana nasibnya kini?

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Baru-baru ini Nissa Sabyan bersama Ayus terlihat menghindari awak media saat menghadiri undangan manggung disebuah pesantretn di daerah Bekasi. 

BACA JUGA : Viral Video Nissa Sabyan Tersulut Emosi saat Manggung

Dalam video yang dilansir dari tayangan Kiss Pagi itu, terlihat Ayus dan Nissa Sabyan enggan menjawab beberapa pertanyaan dari media. Mereka lebih memilih langsung masuk dalam kendaraan.

Padahal seperti yang kita ketahui Nissa Sabyan sebelumnya merupakan sosok yang ramah dan murah senyum. Namun, belakangan ini berbeda dan seperti enggan bertemu dengan media.

Sebagai informasi sebelumnya viral sebuah video yang menampilkan grup musik Sabyan. Dalam video berdurasi beberapa detik itu, Sabyan Gambus kembali tampil dengan dihadapan ratusan penonton.

BACA JUGA : Dikabarkan Selingkuh, Ayus dan Nissa Sabyan Santai Berkarier Bareng

Terlihat Nissa Sabyan selaku vokalis begitu bersemangat di atas panggung, dengan mengajak penggemar setianya untuk ikut bernyanyi.

Namun yang cukup mengejutkan respon dari para penonton yang kebanyakan dari mereka menyoraki Nissa Sabyan. Meski begitu ada beberapa penggemar setianya yang ikut bernyanyi.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini