BerandaNewsKopi DangdutKartika Berliana Prioritaskan Anak, "Nggak Gila Kerja"

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kartika Berliana Prioritaskan Anak, “Nggak Gila Kerja”

DangdutPro.com, Jakarta – Presenter Kartika Berliana kini sudah punya dua anak. Istri dari model Gillian Pangalila itu lalu menceritakan kehidupannya saat ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kartika Berliana mengakui kini menjalani keseharian tak lagi bosan. Sebab ia mesti menjaga dan merawat kedua anaknya yang berjenis kelamin cewek serta cowok tersebut.

BACA JUGA : Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Sikat Semua Kerjaan

“Nggak ngebayangin sih kalau nikah cuma berduaan sama suami, kan lama-lama gitu-gitu saja. Tapi semenjak ada anak apalagi dua jadi lebih seru, konyolnya, dramanya, lebih berwarna,” ujar Kartika, dilansir dari detik.com

Kartika Berliana pun sudah mulai bekerja lagi. Namun usai punya dua anak, ia tak akan gila dalam mengejar cuan.

BACA JUGA : Lesti Kejora Pakai Penyangga Leher di Rumah Sakit

“Tetap prioritas ke anak, nggak gila kerja juga. Ya sebisa mungkin harus anak duluan, nanti kerjaan ngikutin. Dari baru berojol sudah ada yang langsung calling suruh balik lagi kerja, jadi ya sudah kita mulai lagi saja, rezeki anak-anak,” tutur Kartika.

Lebih lanjut, Kartika Berliana mengatakan kini punya dua suster untuk menjaga anak-anaknya.

BACA JUGA : Gaya Ariel Tatum Berjalan di Catwalk Paris Fashion Week Jadi Sorotan

“Suster-suster yang jaga kalau aku kerja. Aku punya dua suster yang jagain anak satu-satu,” kata Kartika.

Kartika Berliana pun blak-blakan sudah tak ada waktu sendiri usai punya dua anak. Namun, ia tak terlalu mengeluhkan hal itu.

“Waktu me time sekarang sudah sama sekali tak ada bestie, tapi ya sudah nanti anak-anak kalau makin besar juga kita bisa me time lagi. Ya nikmati saja waktu yang sekarang,” pungkasnya.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini