BerandaNewsHallo DangdutKasus 'Ikan Asin' Galih Ginanjar, King Faaz Nangis Ingat Masa Lalu

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kasus ‘Ikan Asin’ Galih Ginanjar, King Faaz Nangis Ingat Masa Lalu

DangdutPro.com, Jakarta – Kasus ‘Ikan Asin’ yang menjebloskan Galih Ginanjar ke dalam penjara kembali jadi pemberitaan. Pasca menghirup udara bebas, Galih sering bicara soal penyesalan. Ia juga turut mengumbar kalimat rindu pada putranya dari Fairuz A Rafiq, King Faaz.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Galih Ginanjar Rindukan King Faaz-Unggah Permintaan Maaf Pada Mantan Istri

Mengaku ingin bertemu dengan sang buah hati, King Faaz justru masih memendam luka. Tangis bocah berusia 8 tahun itu pecah mengingat dirinya terkena imbas akibat ulah Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar dinyatakan bebas bersyarat sejak, 30 Desember 2020 lalu. Namun, belakangan ini Ia kembali jadi sorotan karena membuka luka lama bagi Fairuz A Rafiq dan King Faaz.

BACA JUGA : Galih Ginanjar Tolak Tawaran Rujuk dari Barbie Kumalasari, Apa Alasannya?

Seperti kita tahu, Galih mendekam di dalam penjara selama kurang lebih 2 tahun karena ulahnya sendiri. Galih menyamakan sang mantan istri dengan bau ‘ikan asin’. Video penghinaan oleh Galih itu banjir kecaman dan tentu membuat Fairuz malu.

Ketika kasus ‘ikan asin’ ramai jadi perbincangan, Fairuz terus dikuatkan oleh Sonny Septian dan King Faaz. Kini, ketenangan serta kebahagiaan mereka justru terusik.

BACA JUGA : Galih Ginanjar Rindukan King Faaz

Lantaran, beberapa postingan media sosial Galih serta pernyataan ke acara televisi menyeret keluarga Fairuz. Diantaranya penyesalan Galih cerai dari Fairuz dan keinginan bertemu King Faaz.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini