BerandaNewsHallo DangdutKasus KDRT Lesti Kejora Naik ke Tahap Penyelidikan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kasus KDRT Lesti Kejora Naik ke Tahap Penyelidikan

DangdutPro.com, Jakarta – Kasus KDRT yang dilaporkan oleh pedangdut Lesti Kejora kini diketahui sudah naik ke tahap penyidikan. Hal tersebut diungkapkan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Diketahui juga kasus dilaporkan oleh saudari L sudah naik ke penyidikan,” kata AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Saat ini, status Rizky Billar masih sebagai saksi. Namun tidak menutup kemungkinan statusnya akan berubah setelah dilakukan pemeriksaan.

BACA JUGA : Anak Lesti Kejora Diejek Tak Bisa Mingkem, Netizen Langsung Pasang Badan

“Ya untuk sementara ini kita meminta masih saksi, namun demikian kita tidak menutup kemungkinan berubah setelah dilakukan pemeriksaan,” tutur AKP Nurma Dewi.

Sebelumnya, Rizky Billar tak datang saat panggilan pertama dari Polres Jakarta Selatan terkait laporan sang istri, Lesti Kejora, atas tuduhan KDRT. Meski begitu, pihak sang artis buka-bukaan soal hal tersebut.

Rizky Billar meminta ditunda pemeriksaan lantaran psikisnya masih terganggu. Memang ia dihujat banyak orang atas tuduhan kekerasan ke Lesti Kejora.

BACA JUGA : Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Diperiksa soal Kasus KDRT Pekan Depan

“Terganggu psikisnya terkait narasi-narasi yang tidak baik. Ibunya juga terganggu psikisnya. Sampai manggil ustaz,” ujar pengacara Billar, Ade Erpil.

Sementara itu, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora menyebutkan pihak keluarga telah menyerahkan seluruh proses hukum ke polisi.

“Untuk proses hukum keluarga sudah menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian,” kata Sandy Arifin, dilansir dari detikcom.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini