BerandaNewsKeanu Agl Tunjukkan Bakat Pada Ariel NOAH, Ini Serius Ternyata

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Keanu Agl Tunjukkan Bakat Pada Ariel NOAH, Ini Serius Ternyata

DangdutPro.com, Jakarta – Keanu Agl merupakan selebgram yang tergabung dalam rombongan yang terbang ke Paris untuk menghadiri salah satu acara disana yaitu Paris Fashion Week.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Hoaks! Ariel NOAH Dikabarkan Meninggal Dunia karena Kecelakaan

Selain Keanu, terdapat juga selebriti lainnya seperti Anya Geraldine, Adipati, hingga Ariel NOAH dan masih banyak sejumlah selebriti lainnya. 

Memiliki pribadi yang supel dan menyenangkan, Keanu selalu memberikan kebahagiaan dalam momen-momen tertentu.

BACA JUGA : Hobi Unik Ariel Noah, Apa Itu?

Seperti momen yang satu ini, saat Keanu duduk berdampingan bersama dengan Ariel NOAH. Wajahnya yang tersipu malu dan terlihat salting menjadi sorotan warganet serta menjadi bahan becandaan sejumlah selebriti lainnya.

Tidak hanya itu saja, dalam momen lainnya Keanu menunjukkan salah satu bakat yang ia punya langsung di hadapan Ariel NOAH.

BACA JUGA : Sophia Latjuba Pernah Jadi Bucin, Siapa Pria yang Beruntung Itu Ya?

Hal ini membuat Keanu merasa nervous setengah mati yang terekam di media sosial insta story sejumlah artis yang tergabung dalam rombongannya tersebut.

Awal mulanya, Keanu mengajak Ariel NOAH bercanda dengan melakukan akting atau berpura-pura mengikuti ajang kompetisi musik yang dimana vokalis NOAH tersebut menjadi salah satu jurinya.

BACA JUGA : Ayah Lesti Kejora Bikin Video ala Ariel NOAH, Netizen: Ternyata Bisa Bodor Juga

“Aku ceritanya audisi X Factor ya,” ucap Keanu.

“Kenapa kamu ikutan X Factor?” kata Ariel NOAH.

Karena saya mau ketemu Bang Boril,” jawab Keanu sambil bercanda

Kemudian, Keanu melanjutkan bercandaannya. Keanu ingin sekali untuk bisa lolos sampai babak final serta berharap agar Ariel menjadi mentornya supaya bisa sering berjumpa.

Bakat Terpendam Keanu

Namun, tiba-tiba suasana yang tadinya penuh dengan candaan berubah menjadi respons kagum setelah Keanu akhirnya menunjukkan bakat terpendamnya dalam skill bernyanyi.

Dengan wajah serius, Keanu langsung membawakan lagu “Ain’t No Way” dari Aretha Franklin.

Siapa sangka, semua peserta rombongan terdiam mendengarkan suara Keanu termasuk Ariel NOAH yang membuat dirinya kagum akan suara dari Keanu Agl.

Bahkan, setelah Keanu bernyanyi. Ariel NOAH langsung memberikan tepuk tangan untuk Keanu. Ariel tidak percaya dan mengira Keanu hanya memberikan candaan.

“Ini serius ternyata. Gue kira bercanda,” kata Ariel NOAH.

Ariel NOAH juga menyebut Keanu layaknya menjadi seorang peserta sungguhan. Hal itu pun kembali dibalas candaan oleh Keanu Agl.

“X Factor tolong ini satu peserta ketinggalan di sini, minggu depan bisa langsung masuk enggak ini, ya?” kata Ariel. “Aku bisa langsung masuk. Kalau enggak masuk X Factor, masuk Peterpan juga enggak apa-apa,” kata Keanu membuat yang lainnya tertawa.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini