BerandaPersonaKecantikan Elvy Sukaesih Dipuji, Iyeth Bustami: Tak Luntur Oleh Waktu

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kecantikan Elvy Sukaesih Dipuji, Iyeth Bustami: Tak Luntur Oleh Waktu

DangdutPro.com, Jakarta – Elvy Sukaesih, salah satu legenda musik dangdut Tanah Air, di usianya yang sudah tidak muda lagi masih tetap eksis di dunia yang membesarkan namanya itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sama halnya dengan Raja Dangdut Rhoma Irama, wanita cantik yang biasa disapa Umi Elvy itu hingga kini seperti tak pernah menua alias awet muda.

BACA JUGA: Danang Menikah, Inul Daratista: Gimana, Udah Pecah Duriane Sayang ?

Dan yang paling mengejutkan adalah penampilannya di atas panggung masih sama seperti dulu, penuh semangat dan luar biasa. Wajar jika kini Umi Elvy masih tetap manggung meski sudah berusia 70 tahun.

BACA JUGA: Laura Anna Sempat Dilarikan ke IGD Sebelum Meninggal

Bahkan hingga kini Umi Elvy juga masih menjadi seorang juri dalam salah satu ajang pencarian bakat.

Beberapa waktu lalu, Iyeth Bustami mengunggah potret kebersamaannya bersama Umi Elvy dan juga mengungkapkan beberapa hal tentang legenda hidup musik dangdut tersebut.

BACA JUGA: Polisi Kejar Pemasok Ganja Kepada Rizky Nazar

Menurut sang biduan, Umi Elvy merupakan seorang pejuang dalam dunia musik dangdut, parasnya yang cantik seperti tak pernah luntuh hingga kini. Tak hanya itu Iyeth juga menuliskan jika Umi Elvy memiliki tutur kata yang selalu menyejukkan hati.

“Umiku sayang..,pejuang dangdut yg tangguh..kecantikannya tak luntur oleh wkt..tutur katanya sllu menyejukkan hati..I Love U @elvy_sukaesih “Semalam di Malaysia…eh KDI bersama org2 hebat,” tulis Iyeth Bustami seperti dikutip dari JagoDangdut.

Unggahan Iyeth Bustami tersebut ternyata mendapat respon dari Umi Elvy dengan mengucapkan terima kasih.

BACA JUGA: Single “WANDERING” JO1 Resmi Dirilis

“Masya Allah, Segala Puji Bagi Mu yaa Robb, Terima kasih Iyeth Sayaang,” balas Umi Elvy.

“Kcntikan bunda jg Tak prnah meleleh oleh wkt selalu syantik ,tak bosan di pandang,” @meilani***.

“Terharu … seorang diva seperti Mbak Iyeth begitu menghormati senior Umi Elvy,” @muhammad***.

Beberapa waktu lalu Umi Elvy terlihat menjadi salah satu biduan yang tampil dalam sebuah acara televisi. Menariknya dalam acara tersebut juga tampil para penyanyi senior dan junior.

BACA JUGA: Luna Maya Bakal Dinobatkan Sebagai Deretan Artis Tajir Tanah Air

Mulai dari Rhoma Irama, Mansyur S, Caca Handika, Pasha Ungu, Tasya Rosmala, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik hingga Via Vallen. Bertemu dengan rekan-rekan sesama artis, Umi Elvy tak lupa untuk mengabadikan momen tersebut lewat beberapa unggahan foto dan video di media sosial.

Salah satunya yang cukup menarik perhatian adalah pertemuannya dengan Yati Octavia yang juga sedang merayakan hari lahirnya.

Keduanya tampil cantik dan anggun, Umi Elvy memakai baju warna merah sedangkan Yati Octavia memakai pakaian warna merah muda.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini