BerandaNewsDangdut ++Kejari Serang Segera Susun Dakwaan Nikita Mirzani Usai Penahanan

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kejari Serang Segera Susun Dakwaan Nikita Mirzani Usai Penahanan

DangdutPro.com – Jakarta – Kejaksaan Negeri Serang (Kejari) segera menyusun dakwaan setelah pelimpahan berkas tahap II kasus pencemaran nama baik atas tersangka Nikita Mirzani. Saat ini Nikita sudah ditahan di Rutan Serang selama 20 hari ke depan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Tiba di Mapolda Metro Irjen Teddy Minahasa Langsung Ditahan

“Tahap selanjutnya adalah kita mempersiapkan surat dakwaan dalam waktu 20 hari ke depan,” kata Kajari Serang Freddy D Simanjuntak kepada wartawan di Serang, Selasa (25/10/2022).

Setelah menyusun dakwaan, tim kejaksaan katanya akan langsung menyerahkan ke pengadilan. Nikita akan disidangkan atas kasus pencemaran nama baik yang akan dilaksanakan di Pengadilan Negeri Serang.

“Segera kita limpahkan ke Pengadilan Negeri Serang,” paparnya.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Dilaporkan Shandy Purnamasari Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Dilansir dari detik.com, Nikita Mirzani resmi ditahan oleh Kejari Serang setelah ada pelimpahan berkas tahap II dari penyidik Polresta Serang Kota. Nikita ditahan atas laporan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota mengenai pasal di Undang-Undang ITE. Dia dilaporkan pada 16 Mei 2022 terkait unggahan di Instagram Story.

“Tahanan kejaksaan untuk 20 hari ke depan. Jadi 25 Oktober sampai dengan 13 November di Rutan Serang,” katanya.(ros)

Populer

Populer Minggu Ini