BerandaNewsHallo DangdutKejutan Ulang Tahun Sederhana untuk Rafathar Jadi Sorotan Netizen

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kejutan Ulang Tahun Sederhana untuk Rafathar Jadi Sorotan Netizen

DangdutPro.com, Jakarta – Rafathar Malik Ahmad baru saja merayakan ulang tahun yang ke-7 pada tanggal 15 Agustus 2022. Meski dijuluki anak sejuta dolar maupun anak sultan, Rafathar ternyata mendapat kejutan sederhana dari orang tuanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam potret yang dibagikan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membangunkan sang anak untuk memberikan kue ulang tahun. Bahkan, Raffi sampai harus menggendong Rafathar yang sedang nyaman tertidur di kasurnya.

BACA JUGA : Rafathar Diledek Suporter Bola, Nagita Slavina: Anaknya Happy-happy Aja

Barulah setelah itu, Rafathar mulai memperlihatkan senyum semringah saat berfoto dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Sebuah kue berwarna biru dan berhiaskan angka 7 juga menghiasi keceriaan perayaan sederhana ulang tahun Rafathar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantas menuliskan pesan manis untuk Rafathar.

“Rafathar Malik Ahmad, 7 Tahun. Happy Birthday yaaaaa sayangku cintaku. Semoga Rafathar panjang umurnya, sehat selalu, sukses bahagia lahir batin dunia akhirat, jadi laki-laki yang bertanggung jawab, selalu dicukupkan, dimudahdakan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Pokoknya doa yang terbaik untuk Rafathar. We love You So Much,” tulis Raffi Ahmad.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini