BerandaNewsKekasih Mantan Istri Kiwil Rommi Halley Meninggal Dunia

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kekasih Mantan Istri Kiwil Rommi Halley Meninggal Dunia

DangdutPro.com, Jakarta – Rohimah, mantan istri Kiwil sedang merasakan kesedihan yang mendalam. Sebab kekasihnya, Rommi Halley, meninggal dunia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kabar itu disampaikan Rohimah di Instagram Stories hari ini Minggu (30/1/2022). Ia lalu membagikan foto kenangan selama dekat dengan Rommi Halley.

BACA JUGA: Mahasiswa Ubaya yang Meninggal di Gunung Penanggungan Sempat Mengeluh Kelelahan

“Innalillahi wa’inna illaihi rojiun … Selamat jalan mas Romi .. Kamu orang baik yg aku kenal dan tempat aku bercurhat… Semua kebaikanmu selama ini ke aku tidak akan pernah aku lupakan … Trima kasih segala hal yg pernah kita lalui bersama … Insyaa Allah amal kebaikanmu di terima di sisi_Nya .. Aamiin,” tulis Rohimah Ali dalam akun Instagramnya, dilihat, Minggu (30/1/2022).

BACA JUGA: Aktor Cilik Matthew White Idap Diabetes Sebelum Meninggal Dunia
BACA JUGA: Putri Nurul Arifin Maura Magnalia Meninggal karena Serangan Jantung

Sambil memasang lagu Kemarin dari Seventeen, Rohimah terkenang senyum manis Rommi Halley. Ia kemudian mengungkapkan sosok Rommi yang baik dan tak pernah malu saat jalan dengan dirinya.

BACA JUGA: Siswa SD di Deli Serdang Meninggal Usai Divaksin, Ini Penjelasan Dinkes!

“Senyummu tak kan pernah aku lupakan @rommy_yogizen. Kamu orang baik yg mau merangkul aku ketika aku terpuruk dengan keadaan ku dan kamu tidak malu berjalan beriringan denganku,” tulisnya.

BACA JUGA: Mahasiswi Sulut Meninggal Misterius di Kanada, Ayah: Meninggal Bukan Karena Sakit

Sosok Rommi pertama kali dikenalkan Rohimah saat menghadiri pernikahan Eva Bellisima di Bali. Saat itu hadir juga Kiwil.

Kala itu, Rohimah mengaku masih mau melakukan pengenalan lebih dalam dengan Rommi dan keluarga. Terlebih dia saat itu belum setahun bercerai dari Kiwil.(riz)

Populer

Populer Minggu Ini