BerandaNewsKekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedola Dikabarkan Jadi Mualaf

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedola Dikabarkan Jadi Mualaf

DangdutPro.com, Jakarta – Kekasih Nikita Mirzani, Antonio Dedola, dikabarkan telah menjadi mualaf. Hal tersebut terlihat dari postingan sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Fitri pun mengonfirmasi hal tersebut dan menyebut alasan Antonio pindah jadi mualaf.

“Ya mungkin karena dia akhir-akhir ini kan sering berada di lingkungannya keluarga Niki ya. Telah bergaul dengan keluarganya Niki sama saya,” kata Fitri Salhuteru kepada detikcom pada Senin (23/1/2023).

BACA JUGA : Nikita Mirzani Klaim Ivan Gunawan Sudah Minta Maaf Padanya,…

“Ya dia merasa nyaman kalau melihat kita sedang beribadah,” tambahnya.

Fitri juga mengatakan Antonio adalah orang Jerman yang di kotanya banyak pemeluk Islam. Sehingga Antonio sudah terbiasa dengan lingkungan muslim.

“Kemudian kan Antonio ini tinggal di Jerman pun kebetulan dia kan tinggal di kota yang memang banyak pemeluk agama Islam. Dia itu sudah terbiasa melihat kehidupan umat Islam beribadah,” ungkapnya.

BACA JUGA : Hari Ini Nikita Mirzani Jalani Operasi Pengapuran Tulang Belakang

Fitri juga menyebut, Antonio Dedola melihat suaminya yang mualaf. Antonio kerap berbicara tentang Islam dengan suami Fitri.

“Ditambah lagi melihat suami saya yang mualaf bercerita, bertukar pikiran tentang islam yang akhirnya memutuskan untuk memeluk agama islam,” pungkasnya. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini