BerandaNewsDangdut +Kekasih Via Vallen Kisahkan Rasa Sakit Hapus Tato

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kekasih Via Vallen Kisahkan Rasa Sakit Hapus Tato

DangdutPro.com, Jakarta – Kekasih Via Vallen, Chevra Yolandi, diketahui baru saja menghapus tato yang ia miliki. Chevra pun menceritakan perasaanya dalam Instagram Stories milik Via Vallen.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Via Vallen nampak tengah bersama Chevra yang sedang berkendara menggunakan mobil. Di sela perjalanan, Via membuat video Instagram Stories menanyakan sang kekasih bagaimana rasanya hapus tato.

BACA JUGA: Via Vallen Main Game dengan Uang Jutaan Rupiah, Netizen: Tidak Pantas

Diungkap oleh Chevra, Ia merasakan perih, dan panas yang menimbulkan rasa sakit di kulit yang menjadi tempat ukiran tato tersebut.

Pada Instagram Stories Via Vallen lainnya, Ia mengunggah balasan netizen setelah melihat video curhatan Chevra soal hapus tato. Dibagikan cerita berdasarkan pengalaman sang suami.

BACA JUGA: Video Klip Terbarunya Dituding Jiplak ‘Above the Time’ IU, Via Vallen Minta Take Down

“Lebih sakit hapus tatonya mb vi. Ketimbang sakit pas buatnya. Suamiku juga hapus tato tapi yang pake cairan kimia. Sebulan lebih mb vi sakitnya. Itu ikut acara hapus tato pondok pesantren,” kata netizen pada tangkapan layar yang dibagikan Via, 18 Januari 2022, dikutip dari JagoDangdut.

BACA JUGA: Rekonstruksi Pembakar Mobil Via Vallen Cengar-cengir di TKP

Via tak sekadar membagikan bukti tangkapan layar tersebut. Ia menyematkan tulisan berupa peringatan bagi siapapun memiliki niat pasang tato. Via singgung rasa menyesal yang kelak menghantui.

“Saat ini boleh jadi kamu sangat menggebu-gebu ingin melakukannya tapi inget, ada Tuhan yang maha membolak balikan hati manusia, bisa jadi nanti hatimu menyesal telah melakukannya,” ujar Via.

BACA JUGA: Rayakan Ultah Sang Ayah, Gaya Ibu Via Vallen Jadi Sorotan

Lebih lanjut, Via juga membahas rasa sakit serta biaya mahal yang harus dibayarkan untuk hapus tato. Karena itu, Via minta agar siapapun hendak ditato bisa berpikir secara matang.

Kalaupun keinginan tersebut sangat kuat, Via beri saran agar menggunakan tato yang sifatnya sementara.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini