BerandaNewsKeluar dari Rumah Sule, Nathalie Holscher Mengaku Seperti Terlahir Kembali

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Keluar dari Rumah Sule, Nathalie Holscher Mengaku Seperti Terlahir Kembali

DangdutPro.com, Jakarta – Nathalie Holscher mengaku seperti terlahir kembali usai memutuskan pisah rumah dengan suaminya, Sutisna alias Sule. Ia merasa senang dapat kembali bekerja, salah satunya dengan aktif membuat konten YouTube.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Ibu satu anak itu juga mengungkapkan terima kasih kepada penggemar yang terus mendukung hingga dirinya mampu bangkit.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Bicara Soal Tipe Pasangan Asyik, “Enakkan yang Sefrekuensi”

“Aku kayak terlahir kembali gitu. Kayak sebelum menikah kan aku kerja, kerja, kerja. Tapi, aku senang kerja kayak memang suka enggak bisa diam,” tutur Natalie dalam sesi Instagram Live, dikutip dari detikHot, Selasa (19/7).

“Aku bangkit lagi, terima kasih kalian sudah support YouTube. Dulu sebelum nikah juga nge-YouTube, DJ juga, tapi sekarang mulai lagi,” lanjutnya.

Keputusan Nathalie untuk pisah rumah dengan Sule sehubungan dengan proses perceraian yang tengah mereka jalani. Ia pun kini tinggal bersama putra semata wayangnya, Adzam.

BACA JUGA : Nathalie Holscher Pastikan Sule Bakal Biayai Anak

Dalam sesi Instagram Live tersebut, Nathalie juga sempat mengabarkan kondisi terkini anaknya yang sempat sakit. Ia menyebut anaknya sudah sembuh dan hanya menyisakan demam ringan saja.

“Sembuh kok Adzam, tinggal panas dikit saja. Adzam sudah mendingan alhamdulillah,” ucap Nathalie.

Populer

Populer Minggu Ini