BerandaNewsKeluarga Tiba di Sorong, Berharap Jenazah DJ Indah Cleo Cepat Teridentifikasi

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Keluarga Tiba di Sorong, Berharap Jenazah DJ Indah Cleo Cepat Teridentifikasi

DangdutPro.com, Jakarta – DJ Indah Cleo menjadi salah satu korban tewas dalam pembakaran tempat hiburan malam Double O di Kota Sorong, Papua Barat. Keluarga DJ Indah Cleo berharap jenazah Indah bisa cepat teridentifikasi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dikutip dari Antara, Jumat (28/1/2022), harapan itu diungkapkan paman Indah, Soni, yang datang dari Bukittinggi, Sumatera Barat. Soni tiba di Kota Sorong kemarin untuk membawa pulang jenazah DJ terkenal itu.

BACA JUGA: Identitas 17 Korban Bentrok Maut di Sorong, Polisi Pastikan DJ Indah Cleo Salah Satunya

Selain Soni, adik kandung Indah bernama Sukma Wardani dan Rahmad Danny juga datang jauh-jauh dari Bukittinggi ke Sorong.

Dalam pertemuan bersama Tim DVI Pusdokkes Polri di Sorong, Soni meminta proses identifikasi jenazah DJ Indah Cleo berjalan cepat. Pasalnya, mereka datang jauh-jauh dari Bukittinggi untuk membawa pulang jenazah DJ Indah.

BACA JUGA: Bentrokan Maut di Sorong Tewaskan 18 Orang, Polisi Tetapkan 2 Tersangka

“Kami datang jauh dari Bukittinggi, Sumatera Barat mohon proses identifikasi jenazah dipercepat dan dimudahkan, sehingga kami bisa cepat membawa pulang jenazah DJ Indah Cleo,” ujar Soni.

BACA JUGA: Terjadi Bentrokan di Double O, DJ Indah Cleo Tewas Terbakar

Kabid DVI Pusdokkes Polri Kombes drg Ahmad Fauzi menyampaikan belasungkawa kepada keluarga 17 korban tewas imbas bentrokan maut di Kota Sorong. Ahmad menyebut proses identifikasi cukup panjang, sehingga keluarga diharap bersabar.

BACA JUGA: Bentrokan 2 Desa Dipicu Batas Tanah, Pemerintah Dituding Kurang Sigap Menyelesaikan Sengketa

“Kami akan berupaya bekerja maksimal untuk secepatnya mengidentifikasi 17 jenazah korban jiwa akibat pertikaian di Sorong tersebut,” kata Ahmad dikutip dari detikcom.

BACA JUGA: Fadil Jaidi Iseng Lagi, Bakar Rambut Keanu Agl, Banjir Kecaman!

Diketahui, DJ Indah Cleo termasuk ke dalam 17 orang tidak bersalah yang menjadi korban tewas terbakar di tempat hiburan malam (THM) Double O akibat bentrokan maut di Kota Sorong, Papua Barat. Keluarga kaget nyawa DJ Indah Cleo melayang saat bentrok terjadi.

Menurut pihak keluarga, DJ Cleo Indah baru dua hari berada di Papua Barat dan bekerja di Double O. Indah ke Papua karena dapat kontrak di tempat hiburan malam tersebut. Keluarga kaget Indah menjadi korban tewas.(riz)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini