BerandaViralKeluarga Ungkap Kondisi Kesehatan Ferry Irawan, “ Dia Tremor Kalau Lagi Stres”

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Keluarga Ungkap Kondisi Kesehatan Ferry Irawan, “ Dia Tremor Kalau Lagi Stres”

DangdutPro.com, Jakarta – Usai dijadikan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus dugaan KDRT, pihak Ferry Irawan mengajukan penangguhan penahanan dengan riwayat penyakit yang diderita sebagai salah satu alasan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Maya selalu adik bungsu Ferry Irawan kemudian menjelaskan riwayat penyakit sang kakak, yaitu Distonia.

BACA JUGAFerry Irawan Bantah Tak Beri Nafkah ke Venna Melinda

“Ada riwayatnya, itu namanya Distonia. Itu gangguan saraf di otak belakang, jadi komunikasi saraf dan tubuh itu nggak balance,” kata Maya saat menggelar konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

Jika sewaktu-waktu kambuh, tangan Ferry Irawan disebut akan mengalami tremor. Hal tersebut terjadi jika suami Venna Melinda itu mengalami stres yang berlebihan.

“Jadi biasanya kalau sudah parah, yang dulu saya ketahui, itu paling parah dia mengalami tremor. Tremor itu seperti kita megang gelas aja mungkin itu tangannya hanya gini-gini doang,” tutur Maya.

“Memang itu biasanya kambuh kalau stresnya berlebihan,” sambungnya, dilansir dari detik.com

BACA JUGAFerry Irawan Resmi Jadi Tahanan, “Saya Nggak Miskin, Jangan Hina dan Fitnah”

Namun saat ini, Ferry Irawan tengah dalam keadaan sehat dan sebelumnya, saat tensinya tengah naik ia sempat dibawa ke rumah sakit oleh polisi.

“Tapi alhamdulillah mudah-mudahan dengan semangat juga, saat ini sehat-sehat aja. Memang waktu awal sampai ke polisi dia sempat dibawa ke RS dan tensinya sangat tinggi,” ujar Maya.

“Namun, alhamdulillah juga berkat bantuan RS tersebut dan aparat sana yang sungguh baik memperlakukan kakak saya, terima kasih,” imbuhnya.

Untuk selanjutnya, sang adik bungsu berharap yang terbaik untuk sang kakak. Jika nantinya jadi bercerai dengan Venna Melinda mudah-mudahan tidak ada aib yang tersebar setelahnya.

“Saya sih ke depan mendoakan yang terbaik saja untuk kakak saya. Kalau pun memang harus pisah, mudah-mudahan pisah baik-baik. Gimana pun kita juga nggak mau umbar aib,” harapnya. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini