BerandaPersonaKenakan Gaun Merah, Rara LIDA Tuai Pujian Netizen

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kenakan Gaun Merah, Rara LIDA Tuai Pujian Netizen

DangdutPro.com, Jakarta – Tiyara Ramadhani atau yang lebih populer dengan panggilan Rara LIDA, baru-baru ini berhasil mencuri perhatian penggemarnya lewat penampilannya yang begitu elegan dan anggun.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal itu terungkap lewat beberapa potret yang beredar di media sosial pribadi Rara. Biduan muda jebolan ajang pencarian bakat itu tampil cantik dengan memakai gaun merah yang begitu indah.

BACA JUGA : Rara LIDA Pose di Atas Ranjang, Warga Net Puji Penampiannya

Dalam potret tersebut Rara berpose dengan gaun yang bagian bawahnya terlihat begitu panjang dan lebar layaknya sebuah gaun pernikahan. Dan warna merah yang begitu membara membuat pesona Rara makin terpancar.

Dengan gaun merah tersebut, Rara berpose dengan suasana seperti di hutan belantara, dengan pepohonan yang begitu rindang. Hal itu justru membuat foto tersebut semakin menarik.

BACA JUGA : Studi: Obat Diabetes dapat Menyebabkan Cacat Lahir pada Bayi

Pada slide selanjutanya, Rara berpose dengan membelakangi kamera, ia juga menarik bagian samping bawah dari gaun tersebut yang membuatnya semakin elegan.

Caption Rara LIDA

Lewat caption postingan foto tersebut, Rara hanya memberikan sebuah tulisan singkat dengan satu kata. “Soon” tulis Rara lewat akun Instagram @lida_rara06.

Dan ternyata gaun tersebut dibuat oleh Sky Butik yang memang sudah terbiasa membuat pakaian untuk para publik figure seperti Rara hingga para jebolan ajang pencarian bakat lainnya.

BACA JUGA : Khofifah Akui Ada Alat Berat Tak Bisa Masuk Lokasi Terdampak Gempa

Dikutip lewat laman Instagram Sky Butik, ternyata gaun tersebut termasuk salah satu gaun yang dibuat dengan waktu yang singkat. Gaun merah yang begitu elegan tersebut ternyata dibuat dalam waktu 2 hari saja.

“Jujurly ini tu salah satu gaun tersingkat yg pernah kita buat, waktu pertama @lida_rara06 nanya ada gak kak gaun seperti ini “sambil wa contohnya” kebetulan emang basicnya kita gaun2 pengantinkan jadi aku bilang kedia “kaka buatin aja ya dek” dan si anak baik ini bilang jgn kak (mungkin dia takut ngerepotin karena waktunya mepet bgt kan cuma 2 hari) terlebih lagi kita beda kota,” tulis akun @skybutikofficial.

BACA JUGA : Lirik Lagu Kala Cinta Menghampiri Jiwa, Single Rara LIDA dan Gunawan

Rara sendiri mengaku terharu dengan dibuatkan gaun mewah dan elegan tersebut dibuan dalam waktu yang begitu singkat.

Komentar Netizen

“Ahh sumpah terharuu banget. Love you kakaa,” tulis Rara.

Potret Rara dengan gaun merah tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan pujian untuk salah satu sahabat Lesti Kejora tersebut.

“Heh kaka siapa ini cakep amat,” @lida2020.nia.

“Si manis jembatan ancol,” @ns.elsptr.

“ehhh ko cantik siii.. Apa lagi pake baju merah aura nya behhhh,” @raraaa_editzzz,

“Masyaallah…cantik nya si gadis berbaju merah ni…,” @adyra_batam.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini