BerandaPersonaKenakan Hijab Saat Ngejuri Soimah Banjir Pujian, ' Cuantikk Banget '

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kenakan Hijab Saat Ngejuri Soimah Banjir Pujian, ‘ Cuantikk Banget ‘

DangdutPro.com, Jakarta – Soimah kembali tampil menghibur dan menjadi seorang juri dalam sebuah program Ramadan di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air. Dan yang cukup menarik perhatian adalah penampilan Soimah dengan memakai hijab.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Berita Soimah Meninggal Karena Kecelakaan Hoaks, Cek Faktanya

Wanita yang biasa disapa Mae itu terlihat pangling dan anggun dengan memakai hijab. Hal itu juga terlihat lewat beberapa postingan fotonya lewat laman Instagram pribadi Soimah.

Potret Soimah tersebut langsung jadi sorotan hingga mendapat banyak pujian dari penggemarnya. 

BACA JUGA : Soimah Berubah Jadi “Artis Korea”, Netizen Heboh

“Cuantikk bnget mba showimah,,” tulis salah satu netizen dilaman Instagram @showimah.

Seperti biasa dalam acara tersebut Soimah tampil cukup menghibur dengan berbagai aksi dan komentarnya. Tak jarang ia juga ikut terhibur lewat beberapa penampilan kontestan.

BACA JUGA : Mengintip Kemegahan Pendopo Soimah, Luas dan Lengkap

Salah satu penampilan yang cukup menarik adalah saat Soimah membagikan potret bareng putri dari Ramzi, Asila. Dalam potret tersebut Soimah tampil dengan memakai hijab bermotif.

Sedangkan Asila tampil cantik dan begitu dewasa dengan dress motif berbunga. Lewat caption postingan tersebut Soimah bercerita tentang Arsila yang dulu sering ikut bersama ayahnya.

BACA JUGA : Soimah Ditantang Bawakan Lagu Chrisye, Bisa Gak Ya?

Soimah juga turut menyoroti penampilannya Arsila yang semakin dewasa dengan sopan santun. Soimah pun memberikan pesan kepada Arsila untuk terus berkarya dan tidak sombong.

“Dulu masih kecil suka pencilakan di back stage, sekarang dah gedhe tingginya sama, dah jadi bintang, dan bener2 berubah sikapnya yg dulu sama sekarang, makin elegant, sopan santun dan gapyak, teruslah begitu dan teruslah berkarya, pesenku jangan sombong ya, biar tante aja yg sombong,” tulis Soimah.

Arsila pun turut memberikan balasan lewat kolom komentar dengan menyebut Mae dengan panggilan tante.

“tante soi i love you so much thank you buat semuanya ya tante,” tulis @therealasilamaisa.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini