BerandaNewsKopi DangdutKeren! Naura Ayu dan Sederet Rekan Artis Meriahkan Pensi Offline, Online, dan...

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Keren! Naura Ayu dan Sederet Rekan Artis Meriahkan Pensi Offline, Online, dan Metaverse

DangdutPro.com, Jakarta – PT Sinar Sosro menghelat gelaran pentas seni bertajuk Fruit Tea World Festival 2022. Digelar mulai 10 Juli hingga 10 September 2022, ajang itu digelar melalui tiga media, yakni offline, online, dan metaverse.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Untuk offline, acara itu akan bertempat di Dufan. Namun bagi mereka yang tak dapat hadir, dapat pula menyaksikannya lewat layanan live online di kanal YouTube fruitteasosroid.

BACA JUGA : Soundtrack Film “Nussa” Raih Penghargaan AMI 2021

Kerennya lagi, Fruit Tea World Festival 2022 juga dapat disaksikan di metaverse dengan mengunduh aplikasi Metanesia dari Telkom. Di situ, mereka bisa merasakan sensasi berkreasi membentuk avatarnya sendiri sembari menonton konser di dunia digital.

“Kami cukup bangga karena Fruit Tea Sosro menjadi merek minuman teh pertama di Indonesia yang menggabungkan tiga platform dalam satu festival,” ujar Norma Sari Dewi selaku GM Marketing PT Sinar Sosro.

“Dengan harapan bisa menjadi experience tersendiri untuk Fruitizen (sebutan para sahabat Fruit Tea) yang suka berkreativitas,” sambungnya.

BACA JUGA : Wisata Pasuruan Terbaru, Terhits dan Wajib Masuk Feed Instagram

Berbagai artis pun telah disiapkan untuk memeriahkan acara yang digelar langsung di Hysteria Dufan. Salah satunya ialah Naura Ayu.

Nantinya Naura akan tampil dengan membawakan lagu hits miliknya seperti Jalan Tengah. Bersamaan dengan itu, The Changcuters beserta Yovie & Nuno pun juga akan mengisi panggungan yang sama.

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini