BerandaViralKeren! Valerie Thomas Ingin Lanjutkan Pendidikan ke Jenjang S2

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Keren! Valerie Thomas Ingin Lanjutkan Pendidikan ke Jenjang S2

DangdutPro.com, Jakarta – Valerie Thomas ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2. Namun, sekarang ini dia tengah fokus membangun karier di dunia akting.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Pengin S2, cuma sekarang fokus karier dululah,” kata Valerie Thomas di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

BACA JUGA : Dilaporkan Istri Juragan 99, Ini Jawaban Menohok Nikita Mirzani

Di sisi lain, Valerie akui kedua orang tuanya selalu mendukung apapun pilihannya. Memang, Valerie akui sangat menyukai dunia pendidikan.

“Orang tuaku selalu kasih kebebasan untuk aku memilih apapun, tapi kebetulan juga aku suka berpendidikan. Aku suka belajar dan aku suka eksplor ya, jadi aku dikasih panggung sama orang tua aku untuk kuliah,” katanya.

BACA JUGA : Remaster ‘Umpan Cinta’, Thomas Djorghi Rilis Musik Video dengan Gaya Baru

Belakangan, Valerie juga sempat mengenyam pendidikan di London, Inggris selama enam tahun. Dari pengalamannya itu, dia mendapatkan banyak pelajaran bukan hanya dari segi pendidikan saja, namun juga soal kemandirian dalam hidup.

“Jadi aku di London itu 6 tahun, cukup kan waktunya kan, ‘lo mau apa, lo mau eksplor lo sana pergi luar negeri, lo belajar’,” imbuhnya.

BACA JUGA : KAHMI Malang Raya Dukung SE Walikota tentang Larangan Jual Beli Daging Hewan Peliharaan

“Dan di situ juga bukan belajar buku doang, belajar hidup sendiri, belajar ngapa-ngapain sendiri, semuanya sendiri dari awal,” pungkasnya. (ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini