BerandaViralKevin Gutomo Main Film Bareng Mayang, Netizen: Turun Level Dong

Berita Baru

Artist

Happy Asmara

Penyanyi Dangdut

Heppy Rismanda Hendranata, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Happy Asmara adalah seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris berkebangsaan Indonesia. Lagu bertajuk "Tak Ikhlasno" menjadi salah satu lagu karyanya yang paling populer. Namanya semakin dikenal setelah ia merilis singel bertajuk "Dalan Liyane".

Kevin Gutomo Main Film Bareng Mayang, Netizen: Turun Level Dong

DangdutPro.com, Jakarta – Mayang Lucyana Fitri tengah ramai diperbincangkan publik. Mayang memang kerap muncul di layar kaca maupun sosial media. Kali ini Mayang tampak melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi film baru.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Doddy Sudrajat Bikin Heboh, Kali Ini Somasi Skincare yang Dipakai Mayang

Dilansir dari jagodangdut.com, putri dari Doddy Sudrajat ini pun akan bermain di film berjudul Leak Kajeng Kliwon. Pada film itu, Mayang akan beradu akting dengan aktor muda Kevin Gutomo. Walaupun film tersebut belum dirilis, Kevin malah dinyinyiri warganet, lantaran mereka menyayangkan Kevin bermain film bersama bibi dari Gala Sky Andriansyah itu.

BACA JUGA : Fuji-Mayang Selalu Dibandingkan, Ini Kesan Pertama Fuji Saat Bertemu Mayang

“Jangan mau atuh vin kalo disuruh main sm si M,” tulis netizen

“Hati hati ya kevin ntar lu dibilang suka sama mayang, dibilang pacar mayang. Soalnya kemarin temen” duet mayang dibilang naksir sm mayang,” imbuh lainnya.

BACA JUGA : Penampilan Terbaru Chika, Rambut Coklat Sebahu, Netizen: Ngikutin Fuji Nih Pasti

“Kak koq mau si maen bareng si kuyang turun level dong,” kata lainnya.

“Plis lah jgn ngatain si kevinnya, kalo mau ngehujat yg sebelah aja. Dia kan juga cuma aktor ngga bisa nentuin mau milih adu acting sama siapa dan semuanya kan semata profesionalitas kerja aja,” seru lainnya.

BACA JUGA : Jadikan Vanessa Angel Bahan Candaan, Chika dan Mayang Tuai Kritikan

“Semangat kevin,” tandas lainnya.(ros)

Advertisements

Populer

Populer Minggu Ini